direct dan indirect

Les bahasa inggris online bersertifikat

les bahasa inggris online – Lagi cari les bahasa Inggris yang bagus? Sst, mampir sini!

Hai Kawan YEC! Perkembangan teknologi saat ini begitu cepat, ya. Banyak inovasi dan penemuan yang membuat hidup manusia semakin mudah. Teknologi di berbagai bidang membuat manusia dapat duduk dengan nyaman di rumah sambil menyelesaikan berbagai pekerjaan. Salah satu teknologi yang membantu manusia ini adalah internet.

Melalui internet, manusia bisa melakukan berbagai kegiatan hanya dengan sentuhan ujung jari. Pekerjaan dapat diselesaikan dan disimpan dengan rapi melalui internet. Tidak hanya bekerja, internet juga marak digunakan untuk belajar. Anak-anak dan remaja di berbagai tingkatan pendidikan menggunakan internet untuk memahami materi pelajaran dan mengerjakan tugas. Penggunaannya semakin intensif di masa sekarang, ketika pandemi Covid-19 semakin mengganas dari hari ke hari.

Menyesuaikan dengan situasi yang ada, YEC sebagai lembaga yang bergerak di bidang pendidikan bahasa Inggris juga berinovasi. YEC menyelenggarakan les bahasa Inggris online yang mampu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kalian.

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat 

Bagi Kawan YEC yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar, YEC punya pilihan terbaik untuk kalian, nih. YEC menyelenggarakan “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa”. Mau tau bagaimana kelasnya?

Di YEC, kecepatan dan ketepatan adalah kunci utama. Karenanya, jika kamu belajar di YEC, kamu hanya perlu 10 hari untuk menguasai dasar-dasar bahasa Inggris. Dibandingkan dengan les bahasa Inggris di luar sana yang butuh waktu lebih dari 1 bulan, tentunya kelas ini akan menghemat banyak waktu kamu.

Walaupun cepat, kamu tak perlu khawatir dengan kualitasnya. Materi pembelajaran bahasa Inggris di YEC sudah disusun dengan cermat dan ringkas dalam bentuk video. Kamu pasti nggak akan bosan mantengin video pembelajaran dari YEC, karena penjelasannya menggunakan bahasa Indonesia dan penyampaiannya ringkas dan jelas.

Soal materi pembelajarannya, kamu nggak perlu khawatir. Di kelas dasar ini, materinya mudah diikuti. Materinya meliputi vocabulary (kosakata), grammar (tata bahasa), listening (mendengarkan), reading (membaca), short expression (ungkapan pendek). 

Supaya kamu makin penasaran gimana kelasnya, yuk, intip sedikit materinya!

Simple Present Tense merupakan bentuk kalimat yang menunjukkan pernyataan umum atau fakta dan kegiatan rutin. Simple Present Tense sendiri terdiri dari 2 tipe yaitu Simple Present Tense Nominal dan Simple Present Tense Verbal. 

Sama halnya dengan Simple Present Tense, Simple Present Tense Nominal digunakan untuk menyatakan sebuah fakta dan mendeskripsikan sesuatu. 

Seperti contohnya:

They are smart

They sebagai subject

Are sebagai be

Dan smart sebagai complement

 

Nah, gimana Kawan YEC? Mudah dipahami ‘kan materinya? 

Setelah Kawan YEC memahami materi ini, kalian bisa menguji kemampuan kalian melalui latihan soal. Terdapat puluhan latihan soalnya dapat diakses 24 jam, nonstop melalui website kami ya, Kawan YEC.

Materi belajar dan latihan soalnya sudah oke. Nah, sekarang gimana dengan lokasi belajarnya?

Nah, ini bagian menariknya, Kawan YEC. Karena kelas ini diselenggarakan secara online, kamu nggak perlu capek-capek berangkat ke les-lesan. Kamu bisa belajar di mana pun kamu suka. Mau di cafe, di rumah, atau di mana pun itu, kamu bisa belajar bahasa Inggris.

Begitu juga dengan waktu belajar. Tidak ada jadwal mengikat dari YEC. Kamu bisa belajar kapan pun kamu mau. Mau pagi, siang, atau malam, kamu bebas belajar sesukamu. 

Walaupun online, kamu nggak belajar sendirian kok, Kawan YEC. Ada tutor profesional yang bisa membantumu bila kamu menemui kendala atau kesulitan. Kamu bisa berdiskusi dengan tutor melalui grup WhatsApp dengan teman-teman lainnya.

Jika kamu rajin mengikuti kelasnya sampai akhir, kamu bisa dapat sertifikat loh! Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di Daftar Riwayat Hidup atau CV kamu, sebagai bukti bahwa kamu pernah mengikuti kelas ini.

Untuk Kawan YEC yang tertarik dengan kelas ini, ada kabar baik banget buat kalian! Ada harga khusus untuk kamu yang segera daftar kelas ini. Hanya dengan Rp 100 ribuan aja, kamu bisa dapat segudang manfaat ini! Dibandingkan dengan les bahasa Inggris online di luar yang sampai jutaan Rupiah, tentunya dompet kamu nggak akan jebol dengan harga ini.

Masih kurang? Tenang, kamu pun masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon*, jadi harga kelasnya bisa lebih terjangkau lagi!

Jadi, tunggu apa lagi? Sebelum kehabisan harga khusus, segera daftarkan dirimu di “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa” dan kuasai dasar – dasar bahasa Inggris bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top