Bootcamp Super Admin

Adalah program intensif selama 6 bulan untuk menguasai skill administratif untuk memenangkan persaingan lowongan kerja

Apakah kamu mengalami hal ini?

Ikuti Bootcamp Super Admin Jawabannya

Bootcamp ini akan mengajarkan skill dasar admin keuangan, perpajakan, penggajian penjualan dan data entry

Ada program magang 2 bulan di perusahaan yang bisa kamu cantumkan di CV setelah program selesai

Skill Yang Kamu Pelajari Selama Bootcamp

Peserta yang mengikuti pelatihan gratis ini akan mendapatkan banyak pengalaman yang bisa meningkatkan kemampuan dan dapat meningkatkan nilai dalam melamar pekerjaan

SKILL SOFTWARE
Akuntansi Dasar Microsoft Excel untuk laporan penjualan dan keuangan
Keuangan Dasar Microsoft Excel untuk perpajakan
Perpajakan Dasar Microsoft Excel untuk penggajian
HR dan Payroll Dasar Microsoft Word dan Power Point untuk Admin Penjualan
Dasar Customer Service

Setiap perusahaan, apapun bidang industrinya, pasti memiliki lowongan staff admin.​

Kamu bisa memberikan impresi positif saat interview kerja dengan menceritakan pengalaman magang dan mengerjakan real life case. Atau bahkan mendemokan skill kamu.

Setelah memperoleh pekerjaan sebagai staff admin, karirmu masih terbuka ke depan

Sangat cocok bagi kamu yang ingin bekerja dekat rumah, namun lowongan yang tersedia hanyalah staff administratif

TESTIMONI ALUMNI

Apa cerita dari mereka

Kelas Dilakukan Pada Malam Hari di luar jam kerja

KURIKULUM

Apa Yang Akan Dipelajari Selama Bootcamp

  1. Opening Speech by Co-Founder
  2. – Career Preparation
  3. – Pre-Test
  1. Administrasi dasar
  2. Membuat surat penawaran dan proposal penawaran kerjasama
  3. Membuat surat undangan dan surat perjanjian kerjasama
  4. Membuat brosur, invoice, dan kuitansi
  5. Membuat form booking/registrasi peserta
  6. Melakukan input data
  7. Mengolah database dengan berbagai fungsi dan logika Microsoft Excel

Langkah-langkah penanganan dokumen keluar dan masuk

  1. Mengapa harus membuat laporan pekerjaan
  2. Membuat laporan dengan Microsoft Power Point dan Canva
  3. Cara menyajikan laporan dengan baik dalam rapat/meeting
  4. Menangani rapat online/meeting melalui Zoom
  1. Dasar-dasar pengarsipan
  2. Mengapa kita harus memahami pengarsipan file
  3. Pengarsipan secara manual
  4. Transfer file secara digital
  5. Cara melakukan penyimpanan file secara digital
  6. Cara mengindeks file secara digital
  7. Cara melakukan kontrol akses file secara digital
  8. Cara implementasi arsip elektronik
  1. Kompensasi dan Benefit
  2. Dasar-dasar Payroll
  3. Apa itu Take Home Pay dan mengapa kita harus tahu cara menghitung THP
  4. Bagian dari Perhitungan THP : Kompensasi, Benefit, dan Potongan (BPJSTK, BPJSKes, dan lain-lain)
  5. Menghitung THP dengan Microsoft Excel
  1. Akuntansi dasar
  2. Siklus Akuntansi
  3. Logika Akuntansi
  4. Pencatatan akuntansi sederhana dengan Microsoft Excel
  5. Mencatat Transaksi Harian ke Laporan Keuangan DasarAnalisis Bukti Transaksi – Posting ke Jurnal Umum
  6. Posting ke Buku Besar
  7. Ayat Penyesuaian
  8. Neraca Saldo Setelah Penyesuaian
  9. Laporan Keuangan (Neraca, Laporan Laba/Rugi, Arus Kas)
  10. Dasar-dasar perpajakan
  11. Cara menghitung pendapatan dalam setahun
  12. Cara menghitung potongan pajak (Badan/pribadi, PPh 21, PPh 23, Pasal 4 ayat 2, PPn, PPh Final)
  13. Pembuatan Akun DJP
  14. Pelaporan pajak end-to-end untuk badan/perorangan melalui DJP
  1. Mengapa kita harus memahami General Affai
  2. Cara membuat rekap data inventaris kantor
  3. Cara membuat jadwal perawatan aset kantor
  1. Dasar-dasar komunikasi
  2. Konsep komunikasi dan perannya dalam organisasi bisnis (terutama untuk staf admin dalam operasi sehari-hari)
  3. Konsep dasar layanan
  4. Definisi Layanan Pelanggan Berkualitas
  5. Aturan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas
  6. Teknik komunikasi dan juga etika berkomunikasi dengan pelanggan baik secara langsung maupun tidak langsung (Melalui media sosial, chat, hingga telepon)
  7. Teknik memberikan pelayanan yang baik secara langsung dan tidak langsung
  8. Teknik untuk mengenali dan memahami karakteristik pelanggan secara langsung dan tidak langsung
  9. Menangani dan menangani penolakan dan keluhan pelanggan secara langsung dan tidak langsung
  10. Keterampilan komunikasi dan interpersonal dalam menangani keluhan secara langsung dan tidak langsung
  11. Menerapkan pendekatan untuk meningkatkan kualitas layananMeningkatkan layanan kepada pelanggan
  12. Strategi menghadapi keragaman karakter pelanggan (internal dan eksternal)
  13. Manajemen konflik dan pengembangan karakter diri secara profesional

TUTOR KELAS

Belajar langsung dari alihnya

Nawang Lukita

Product and Operation Leader

Annisa Putri

Finance and Accounting Specialist

Dian Nuhdina

Senior Customer Service YEC

Wiji Nilasih

HR & GA Coordinator YEC

Asep Ismail

HR Manager YEC

Harga Pelatihan

Rp4000000
Rp 3.000.000
  •  

Metode Pembayaran

Class Start On

Days
Hours
Minutes
Seconds

Full Stack Bootcamp Super Admin Batch January 2023

Start Date:
January 9th, 2023

Class Schedule:
Monday – Friday (07.00 – 09.00 PM)