Kursus Bahasa Inggris Online

Kursus Bahasa Inggris Online – Sibuk kerja tapi pengen belajar bahasa Inggris? Ini dia solusinya!

Di tahun 2022 ini, dunia semakin berkembang. Teknologi bermunculan dari hari ke hari, membuat kegiatan atau pekerjaan manusia semakin mudah dilakukan. Jarak dan tempat bukan lagi jadi penghalang bagi manusia untuk beraktivitas. Salah satu aktivitas sehari-hari yang sangat dipengaruhi oleh teknologi adalah komunikasi. 

  Komunikasi di era ini sangat bebas dan tidak terbatas. Kita bisa bercakap-cakap dengan orang dari berbagai sudut bumi hanya dengan gawai yang ringkas. Nah, agar kegiatan membangun network (jejaring) menjadi lancar, maka komunikasi harus berjalan baik. Salah satu caranya adalah dengan memahami bahasa yang digunakan oleh mayoritas penduduk dunia.

Berbicara mengenai bahasa dunia, sampai saat ini bahasa yang menjadi penghubung bagi milyaran manusia adalah bahasa Inggris. Bahasa yang berumpun dari bahasa Jermanik Barat ini sudah mulai mendunia sejak periode Perang Dunia II. Hingga kini, bahasa Inggris masih banyak dan makin banyak digunakan.

Agar bisa ikut berpartisipasi dalam pesatnya perkembangan zaman, maka sudah sepatutnya bahasa Inggris dikuasai. Untuk menguasainya, maka kita perlu memahami dasar-dasar dalam bahasa Inggris terlebih dahulu. Terkait hal ini, memang diperlukan proses dan waktu agar kita bisa menyerap materinya.

Jika Anda adalah pekerja kantoran yang sibuk, mungkin Anda menganggap mempelajari bahasa baru sebagai kegiatan yang menguras waktu. Namun, Anda tak perlu khawatir. YEC punya solusi terbaik untuk Anda. 

YEC menyelenggarakan “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan”! Di kelas ini, Anda dapat belajar tentang dasar-dasar bahasa Inggris secara efektif dan efisien.

Kenapa kamu harus mengikuti Kursus Bahasa Inggris Online Di YEC

Mengapa bisa efektif? Di YEC, Anda hanya perlu 10x pertemuan untuk menguasai dasar-dasar bahasa Inggris. Kami memahami kesibukan Anda sebagai karyawan, karenanya kami mendesain kelas ini seringkas, dan selengkap mungkin untuk Anda.

Mengapa bisa efisien? Sama seperti saat merancang kelasnya, kami juga merancang materi agar ringkas namun lengkap. Dijamin, Anda tidak akan bosan untuk belajar karena materinya dikemas dalam bentuk video yang menarik. Anda bisa mengakses video materinya melalui smartphone atau laptop Anda. Materinya dapat diakses kapan pun, di mana pun.

Apa saja materi yang dipelajari di sini? Di kelas dasar ini, Anda akan belajar dasar – dasar dalam bahasa Inggris yang meliputi kosakata (vocabulary), tata bahasa (grammar), mendengarkan (listening), membaca (reading), dan ungkapan pendek (short expression). Tentunya, materi yang dibahas ini relevan dengan bahasa yang sering digunakan dalam konteks pekerjaan.

Nah, setelah Anda selesai memahami materinya, Anda bisa menguji pemahaman dan kecakapan Anda melalui puluhan latihan soal. Di setiap latihan soal, ada kunci jawaban dan pembahasan. Sama seperti video materinya, Anda dapat mengakses latihan soal ini 24 jam nonstop melalui smartphone atau laptop Anda.

Harga Kelas Bahasa Inggris Terbaik

Meskipun Anda belajar bahasa Inggris secara online, namun Anda tak akan belajar sendirian. Tutor profesional siap membantu Anda jika Anda mengalami kendala. Anda bisa mendiskusikannya melalui grup WhatsApp bersama dengan teman-teman lainnya.

Bila Anda bisa mengikuti kelasnya sampai akhir, Anda berkesempatan untuk mendapatkan sertifikat. Sertifikat ini dapat Anda cantumkan di CV, sebagai bukti bahwa Anda telah mengikuti kelas ini.

Soal harga? Anda tak perlu khawatir. Kabar baik untuk Anda, karena YEC sedang mengadakan diskon besar-besaran. Untuk “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” ini, Anda tak perlu mengocek kantong terlalu dalam. Cukup dengan Rp 100 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebanyak ini.

Masih kurang? Tenang…. Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon, jadi harga kelasnya bisa lebih terjangkau lagi.

Bagaimana, sangat menarik bukan? Segera daftarkan diri Anda di “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” dan lancarkan komunikasi Anda bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top