Les TOEFL Yogyakarta

Les TOEFL Yogyakarta – Bagi para pelamar beasiswa dan pencari kerja, salah satu dokumen penting yang wajib disiapkan adalah sertifikat TOEFL. 

TOEFL atau Test of English as a Foreign Language adalah sebuah tes yang dapat mengukur tingkat kemampuan berbahasa Inggris dari orang yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris. Dikembangkan oleh ETS (Educational Testing Service), tes ini sudah diambil oleh kurang lebih 2.3 juta orang. 

TOEFL mengukur kemampuan bahasa Inggris pesertanya dalam tingkat universitas. Di dalamnya, banyak dibahas topik-topik dalam bidang sejarah, ekonomi, biologi, dan lain lain. TOEFL juga membahas kehidupan perkuliahan dari mahasiswa, seperti kegiatan dengan dosen, masa orientasi siswa, serta ekstrakurikuler. 

 

Karenanya, TOEFL banyak diambil oleh para pelamar beasiswa kuliah luar negeri.  

Ikuti Les Toefl Untuk Melamar Kerja

Tak terbatas untuk para pelamar beasiswa, TOEFL juga banyak diambil oleh orang-orang yang sedang mencari pekerjaan. Hal ini terjadi karena ada banyak lembaga, perusahaan, atau institusi yang menpersyaratkan TOEFL sebagai standar kemahiran berbahasa Inggris. Sehingga mengikuti Les TOEFL Yogyakarta akan sangat membantu

 

Rata-rata skor TOEFL yang dipersyaratkan untuk beasiswa dan melamar kerja berkisar di antara skor 450-550. Semakin tinggi nilai TOEFL, maka semakin besar pula kesempatan untuk lolos seleksi.

 

Agar dapat meraih skor tinggi dalam TOEFL, tentunya kamu harus belajar dengan tekun. Namun, belajar saja tidak cukup. Kamu juga harus berlatih mengerjakan soal-soal TOEFL agar terbiasa dengan tingkat kesulitan soalnya.

Persiapan Sebelum Tes Toefl

Nah, sebelum mengambil tes TOEFL dari ETS, kamu sangat dianjurkan untuk berlatih mengerjakan TOEFL Prediksi.

 

Apa itu TOEFL Prediksi? 

 

TOEFL Prediksi atau Prediction TOEFL adalah tes bahasa Inggris yang dapat memperkirakan tingkat kemahiran berbahasa Inggris. Tes ini kerap disebut pula sebagai Simulasi TOEFL.

 

TOEFL Prediksi memiliki struktur soal dan tingkat kesulitan yang hampir setara dengan TOEFL resmi keluaran dari ETS. Bagian-bagian yang diujikan biasanya adalah bagian Listening, Structure, dan Reading.

 

Mengerjakan TOEFL Prediksi akan sangat membantu kamu untuk memperkirakan sejauh mana kemampuanmu dalam berbahasa Inggris. Dengan mengerjakan tes ini, kamu jadi bisa mengatur strategi, bagian mana yang masih harus dipelajari lebih mendalam. 

 

Nah, ketika kamu sudah bisa memahami materinya, bisa dipastikan kamu lancar dalam mengerjakan TOEFL. Singkatnya, kamu nggak perlu memikirkan soalnya terlalu lama, karena kamu sudah pernah mengerjakan soal dengan topik atau struktur yang hampir sama.

 

TOEFL Prediksi juga pas banget untuk Kawan YEC yang sedang melamar pekerjaan. Ada banyak instansi dan lembaga di Indonesia yang menerima sertifikat TOEFL Prediksi sebagai syaratnya.

 

Selain itu, sertifikat TOEFL Prediksi lebih cepat keluar dibandingkan dengan sertifikat TOEFL ETS. Sertifikat TOEFL dari ETS memerlukan waktu kurang lebih 10 hari untuk keluar. Sedangkan sertifikat TOEFL Prediksi bisa keluar di hari kamu mengambil tesnya.

 

Cepat dan efektif untuk melamar kerja, bukan?

 

Bagi kamu yang berdomisili di Yogyakarta dan seluruh Indonesia, kamu bisa banget menjajal kemampuan berbahasa Inggrismu dengan TOEFL Prediksi dari YEC bernama EPOT (English Proficiency Online Test). 

 

EPOT adalah TOEFL Prediksi dari YEC yang telah diambil oleh lebih dari 22.000 orang di seluruh Indonesia. Tes ini sudah banyak meloloskan ribuan orang sejak CPNS 2018, 2020, dan 2021. Mulai dari Pemprov DKI sampai Pemerintah Kabupaten Bima, semuanya bisa pake EPOT.

 

Selain untuk CPNS, BUMN dan instansi swasta juga menerima sertifikat EPOT, loh. Hebat banget kan? Tapi, kehebatannya nggak berhenti di situ aja!

Les toefl yogyakarta

Jika kamu ngebet pengen lamar kerja di hari Senin tapi kamu belum sempet ikut TOEFL, EPOT bisa membantu kamu. Pasalnya, tes ini bisa dikerjakan di hari Sabtu dan Minggu. Sertifikatnya pun, langsung keluar. Kamu pun bisa lamar kerja di hari Senin dengan tenang.

 

Untuk kamu yang pengen punya sertifikat fisiknya, EPOT juga bisa ngasih ke kamu. Cukup tuliskan alamat lengkapmu di pendaftaran, dan sertifikatmu akan meluncur ke rumahmu. 

 

Nah, tadi kan disebutkan ya kalo kamu bisa tes di hari Sabtu dan Minggu. Yup, betul. Kamu bebas mendaftar dan mengerjakan EPOT kapan saja. Tidak seperti TOEFL ETS yang mempunyai jadwal khusus, TOEFL Prediksi EPOT bisa kamu kerjakan kapanpun kamu longgar. 

 

EPOT bisa dikerjakan di website YEC. Jika kamu kebingungan dengan teknisnya, ada kakak-kakak CS yang ramah dan siap membantu kamu. 

 

Meskipun namanya prediksi, tapi tes ini bukan tes sembarangan loh! Tes TOEFL Prediksi EPOT dilengkapi dengan integritas tes yang meliputi standar soal, test on camera, sistem QR Code sertifikat, sistem 1x tes, dan fitur Dilarang Pindah Tab.

 

Jadi, kamu bisa merasakan sensasi mengerjakan TOEFL sungguhan! Keren banget kan?

Nah, bicara soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Karena ini TOEFL Prediksi, harganya jauh lebih murah daripada TOEFL ETS. 

 

Buat kamu-kamu yang penasaran dengan EPOT, kuy segera kunjungi website shop.yec.co.id dan tantang dirimu untuk mengerjakan soal yang setara dengan TOEFL ETS!

 

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top