Beasiswa Kelas Online Persiapan TOEFL Untuk Pelamar LPDP Penyandang Disabilitas

0
494

YEC sebagai penyelenggara kursus online bahasa Inggris memberikan beasiswa kelas online persiapan TOEFL bagi calon pelamar beasiswa LDPP 2019 kategori Penyandang Disabilitas

Kelas diselenggarakan secara online. Metode belajar melalui browser handphone, laptop atau komputer. Bisa belajar dari mana saja dan kapan saja, termasuk dari rumah. Jam belajar fleksibel 24 jam. Ada grup WA kelas untuk tanya jawab materi belajar yang belum dipahami.

Selengkapnya mengenai kelas online persioapan TOEFL bisa dibaca disini :

YEC TOEFL Preparation Online

Pengumuman Beasiswa

Setelah melakukan seleksi dokumen, berikut adalah yang terpilih untuk menerima Beasiswa Kelas Online Persiapan TOEFL Untuk Pelamar LPDP Penyandang Disabilitas

Informasi selengkapnya mengenai teknis belajar kami kirim melalui email

Santi Setyaningsih
Ario Hernest Hadinata

Tujuan Beasiswa

Sebagai penyandang disabilitas, terkadang ada kendala untuk mengikuti kursus bahasa Inggris Konvensional. Kendala transportasi, kendala pengajaran, kendala biaya dan bentuk kendala lain.

YEC hadir untuk membantu calon pelamar beasiswa LPDP agar bisa meraih batas skor TOEFL sesuai persyaratan. Metode kelas online memungkinkan calon pelamar beasiswa belajar dengan fleksibel, cukup dari browser HP atau laptop dari rumah.

Pendidikan berkualitas adalah hak bagi seluruh Warga Negara Indonesia. YEC akan membantu mewujudkan hal tersebut.

Fasilitas Beasiswa

Penerima beasiswa akan melakukan pre test untuk mengetahui kemampuan awal dan post tes untuk mengetahui kemampuan akhir setelah menyelesaikan kelas TOEFL preparation. Sekaligus memastikan diri siap melanjutkan tes TOEFL

  • Pre Test : Simulasi tes TOEFL
  • Kelas YEC TOEFL Preparation meliputi
    • Bahasa Inggris Dasar
    • Pre TOEFL
    • TOEFL Listening
    • TOEFL Reading
    • TOEFL Structure & Written Expression
  • Post Test : Simulasi tes TOEFL

Persyaratan Penerima Beasiswa

  • Penyandang disabilitas. Dibuktikan dengan
    • foto / scan surat kebutuhan khusus dari rumah sakit atau klinik tumbuh kembang, atau
    • foto diri sebagai penyandang disabilitas
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Pendaftar jenjang pendidikan magister memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) pada jenjang studi sebelumnya sekurang-kurangnya 2,75 pada skala 4 atau yang setara dan dibuktikan dengan transkrip nilai asli atau telah dilegalisir.
    2. Pendaftar jenjang pendidikan Doktoral memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) pada jenjang studi sebelumnya sekurang-kurangnya 3,00 pada skala 4 atau yang setara dan dibuktikan dengan transkrip nilai asli atau telah dilegalisir.
    3. Khusus untuk Pendaftar jenjang Doktoral lulusan program magister yang hanya melakukan penelitian dan tidak memiliki IPK (Master by Research), wajib melampirkan ijazah, hasil sidang penelitian, dan transkrip nilai (jika ada) kemudian pada aplikasi pendaftaran mengisi nilai IPK minimal 3.00.
    4. Untuk Lulusan Luar Negeri, nilai IPK dikonversi melalui tautan https://www.scholaro.com/gpa-calculator/ dan hasil konversi diunggah/dilampirkan bersamaan dengan transkrip nilai.
  • Berkomitmen menyelesaikan proses aplikasi beasiswa LPDP

Cara Daftar

  1. Silakan mengisi form online di link berikut sebelum 29 Mei 2019

Form Beasiswa YEC TOEFL Preparation Penyandang Disabilitas

2. Penerima beasiswa akan YEC umumkan di halaman ini pada hari Rabu, 19 Juni 2019. Kuota penerima beasiswa ini adalah 30 orang

3. Kegiatan belajar akan dimulai hari Selasa, 25 Juni 2019. Diharapkan peserta bisa menyelesaikan kelas dan mengambil tes TOEFL resmi sebelum batas waktu pendaftaran beasiswa LPDP pada 10 September 2019.

Ada Pertanyaan

Silakan mengirim email ke intan@yec.co.id YEC akan menjawab pertanyaan Anda dalam 1×24 jam

Beasiswa Kelas Online Persiapan TOEFL Untuk Pelamar LPDP Penyandang Disabilitas
5 (100%) 1 vote[s]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.