Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19, KIMI by YEC Bantu Pemerintah DIY

Yogyakarta, 3 September 2021

Antusias yang tinggi dari warga Jogja terhadap program vaksinasi. Mengingat kuota vaksin yang selalu habis setiap penyaluran daerah, PT. Yureka Edukasi Cipta (YEC) melalui KIMI by YEC ikut berpatisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Qwords. Di pekan pertama September 2021, ingin memberikan kesempatan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin. Melihat data terkini, angka kasus COVID-19 di Indonesia masih tergolong tinggi serta daerah DIY yang termasuk salah satu zona merah penyebaran kasus tersebut.

Sebelumnya, KIMI by YEC merupakan salah satu produk PT. Yureka Edukasi Cipta (YEC) yang akan segera di rilis akhir bulan September 2021 ini. Program ini adalah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris online untuk anak usia dasar. Dengan latar belakang KIMI by YEC ini, maka bertekad memberikan vaksinasi khususnya bagi anak-anak demi pencegahan dan penyebaran COVID-19 di usia tersebut.

Kaloborasi penyelanggara percepatan vaksinasi COVID-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta di dudukng penuh oleh Dinas Kesehatan wilayah Sleman, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), ASKLIN (Asosiasi Klinik Indonesia), PKFI (Perhimpunan Klinik dan Fasilitas Layanan Kesehatan Primer Indonesia), PSIK (Program Studi Ilmu Keperawatan), Deka Klinik – Klinik Vaksinasi International, Asosiasi Cloud dan Hosting Indonesia, Konsep Digital Indonesia dan beberapa pihak startup digital lainnya di DIY.

Kegiatan ini dilakukan di Sleman City Hall (SCH), Atrium Hall Lantai GF.  Tujuan utama kegiatan ini dilakukan adalah menurunkan angka kasus Covid-19 terutama di wilayah DI Yogyakarta akibat penetrasi vaksin yang masih rendah dan masih dalam kondisi PPKM level 4. Kegiatan ini juga ditujukan khususnya pada vaksinasi dewasa dan anak usia 12 tahun ke atas. Peserta yang mendaftar, akan mendapatkan vaksin jenis Sinovac.

Diharapkan melalui program percepatan vaksinasi COVID-19 oleh Qwords dan PT. Yureka Edukasi Cipta (YEC) melalui KIMI by YEC dan semua pihak yang terlibat ini, adanya penurunan kasus penularan bagi anak-anak dan usia dewasa di Daerah Istimewa Yogyakarta. KIMI by YEC mendukung penuh pembelajaran yang mumpuni dalam bahasa Inggris secara online untuk menemani anak dan orang tua selama masa transisi pandemi COVID-19. Di sisi lain, meningkatkan kondisi yang lebih kondusif untuk pembelajaran tatap muka dan aman bagi pertumbuhan serta perkembangan anak kedepannya.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar silahkan menghubungi:

 

 

 

Samantha Luhukay

Public Relations Officer

 

PT Yureka Edukasi Cipta (yec.co.id Yogyakarta)

Jl. Palm Hijau 120, Sidoarum, Godean, Slema, DIY- Yogyakarta

t : +62-74 584 652

m : +62 812 2654 1048 (WA)

e : [email protected]

Atau kunjungi kami di: https://www.yec.co.id/

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top