Garap Produksi Lomba Temuan Karya Pertamina; Nara by YEC Jalin Kerjasama Berkelanjutan

Yogyakarta, 24 November 2021

Nara Pictures by YEC baru saja melakukan partnership dalam bentuk video produksi, PT Pertamina TransKontinental menggandeng Nara Pictures by YEC sebagai vendor untuk penggarapan lomba temuan karya dalam bentuk presentasi yang diikuti oleh tim angguk-angguk mantul yang terdiri dari 7 orang dengan keahlian khusus dibidangnya masing-masing.

tentu saja melibatkan pertamina transcontinental, jadi satu tim Namanya angguk-angguk mantul. Dalam satu tim tersebut ada 7 orang yang expert dalam bidangnya. Dan kami bekerja sama dengan mereka,” katanya.

Project Manager Nara Pictures by YEC Endrati Jati Siwi mengatakan bahwa proses produksi ini menjadi pengalaman tersendiri bagi timnya , mengingat proses produksi yang berlangsung di Jakarta dan dengan konsep berbeda .Video yang diproduksi oleh mereka kali ini berupa explainer atau video presentasi seperti talkshow dengan 7 orang yang berperan sebagai moderator, host, dan bintang tamu.

Setelah dihubungi, kami mengadakan technical meeting terlebih dahulu, kemudia berangkat ke Jakarta karena  proses produksinya sendiri ada di Jakarta, setelah itu ada brief production. Konsep Kerjasama kemarin lebih ke explainer karena bentuknya presentasi jadi dibuat seperti talkshow. Mereka ada 7 orang yang beradegan sebagai moderator, host, dan sisanya adalah bintang tamu,” jelasnya pada Selasa (16/11).

Endrati menambahkan bahwa ini merupakan projek pertama bagi Nara Pictures by YEC dengan konsep berbeda, mengingat mereka sebelumnya belum pernah melakukan produksi sebesar ini.

jadi ini sebuah proyek menarik buat kita karena dari konsepnya itu adalah konsep yang baru kita mulai dan bisa jadi ini pengalaman pertama buat kita karena kita menghandel 7 orang talent dengan greenscreen sebesar itu.” Jelasnya.

Nara pictures by YEC sendiri merupakan perusahaan yang aktif dibidang produksi digital education content. Berawal di tahun 2019, YEC berinovasi untuk mengembangkan konten-konten video pembelajaran melaui platform teknologi agar mudah diakses oleh siapapun. Hingga pada tahun 2021, YEC.CO.ID membentuk NARA Pictures sebagai pengembang konten video edukatif untuk segala bidang. NARA Pictures by YEC juga selalu menampilkan talent-talent berkualitas yang kompeten dibidangnya, menjadi dasar NARA Pictures by YEC turun sebagai pengembang konten pembelajaran baik dibidang Pendidikan maupun non-pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar silahkan menghubungi:

 

 

Samantha Luhukay

Public Relations Officer

 

PT Yureka Edukasi Cipta (yec.co.id Yogyakarta)

Jl. Nogotirto No.14, Modinan, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman,

Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

t : +62-74 584 652 (ext. 105)

m : +62 812 2654 1048 (WA)

e : [email protected]

Atau kunjungi kami di: https://www.yec.co.id/

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top