Pada kondisi perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini, NARA Pictures hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berada di bawah naungan PT. Yureka Edukasi Cipta, NARA Pictures merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi digital educational content.

Bermula dari Yureka Education Center yang merupakan pengembangan bisnis dari Eureka Tour, melayani ribuan peserta belajar ke kampung inggris Pare sejak tahun 2010 melalui web kampung-inggris.com. Pada tahun 2018, Yureka Education Center (YEC) mengembangkan platform tes TOEFL Prediksi Online bersertifikat dan Kelas Bahasa Inggris Online sebagai solusi tes kemampuan bahasa Inggris dan pengembangan kemampuan.

Sejak tahun 2019, YEC mulai berinovasi mengembangkan video-video pembelajaran dengan menggunakan platform teknologi sehingga memudahkan siapapun dalam mengaksesnya.Tepatnya tahun 2021, YEC membentuk NARA Pictures sebagai jasa pengembang video-video konten edukatif untuk segala bidang.Video-video pembelajaran dengan talent-talent berkualitas yang menguasai informasi di bidangnya menjadi dasar NARA turun sebagai pengembang video-video pembelajaran baik di bidang pendidikan maupun non-pendidikan.

NARA pictures merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi partner dalam membangun atau mengembangkan konten-konten edukatif Anda menjadi lebih berbeda dan memiliki daya tarik. Berlokasi di Yogyakarta, NARA Pictures siap membantu mengembangkan konten-konten edukatif setiap individu maupun perusahaan, mulai dari sekolah, universitas, lembaga pendidikan lainnya, perusahaan rintisan hingga perusahaan profesional.Kami berusaha menghasilkan terobosan-terobosan dengan melibatkan berbagai potensi teknologi seperti LMS, software dan aplikasi. 

Our Vision

Menjadi pengembang Industri kreatif terkait konten edukatif di era digital yang dikenal secara nasional, dipercaya, penuh dengan inovasi dan kreasi dengan mengedepankan kualitas.

Our Mission

  1. Membangkitkan kesadaran masyarakat akan manfaat dari teknologi informasi dengan menggunakan konten digital yang mengedukasi dalam merancang konten pembelajaran digital.
  2. Menyediakan solusi bagi perkembangan digital di dunia pendidikan.
  3. Menciptakan konten-konten digital yang edukatif dengan inovasi dan kreasi serta memiliki nilai yang positif.
  4. Membantu institusi pendidikan maupun perusahaan rintisan hingga perusahaan profesional dalam merancang konten pembelajaran digital.

Our Purpose

  1. Mewujudkan pendidikan yang lebih maju sesuai dengan era digital 4.0.
  2. Membantu para pengajar maupun edukator dalam kegiatan belajar mengajar dengan memaksimalkan perkembangan teknologi informasi.

Selain itu ada beberapa klien yang sudah bekerja sama dengan Nara Pictures yaitu ada:

  1. Kelas bahasa Inggris online YEC
  2. Kelas prakerja
  3. Aplikasi Kimi

Nara Pictures by YEC

Jl. Nogotirto, No 14, Modinan, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY-Yogyakarta

e : [email protected]

Ig: @narapictures.yec 

Atau kunjungi kami di: https://www.yec.co.id/nara-picture/

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top