Lowongan Bank BNI November 2020

Apakah Anda mencari pengalaman langsung pada perusaan besar, pada Bank BNI  memberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dalam berkembang menjadi lebih baik.

Salah satu lowongan di di Bank BNI yang sedang mencari kandidat terbaik dan cocok dengan posisi yang tersedia, sebagi berikut:

Officer Development Program – Data Scientist

Description

Overview

Officer Development Program – Data Scientist provide a pathway for those who passionate with data and aiming to become a data scientist at one of Indonesia’s leading financial institution. During your training, you will enhance your capability through our extensive learning journey that specifically tailored to prepare yourself both in technical and personal competencies to become part of BNI Data Scientist Team.

Main Responsibilities

As a Data Scientist, you will formulate approaches to solve problems using well-defined algorithms and data sources. You will incorporate an understanding of product functionality and customer perspective to provide context for those problems. You will use data exploration techniques to discover new questions or opportunities within your problem area and propose applicability and limitations of the data. Successful Data Scientists will interpret the results of their analysis, validate their approach, and learn to monitor, analyze, and iterate to continuously improve.

Requirement

Qualifications

  1. S1 / S2 from reputable universities with relevant field of studies:
    1. Information Technology
    2. Informatics
    3. Computer Science
    4. Engineering
    5. Data Science
    6. Mathematics
    7. Physics
    8. Statistics
    9. Big Data
    10. Analytics
  2. Possess basic knowledge and understanding about:
    1. Machine Learning
    2. Data Visualization
    3. Big Data
  3. Proficient in using one on more programming / scripting language such as Python or R
  4. Experience on handling project or coursework using large data systems on SQL or Hadoop is strongly preferred
  5. Proficient in English (proven by TOEFL/IELTS valid certification from authorized institution)
  6. Maximum 26 years old for S1 and 28 years of old for S2
  7. Current status is not married and willing to not get married during program (1 year)
  8. No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

Langkah-Langkah Pendaftaran

  • Lowongan akan ditutup pada tanggal 17 November 2020 jam 23.59
  • Untuk daftar lowongan dan informasi lebih lanjut kalian bisa cek
    APPLY LOWONGAN

ALTERNATIVE TES PREDIKSI

Lowongan Bank BNI akan segera ditutup 17 November 2020. Bagi kamu yang belum memiliki persyaratan skor prediksi TOEFL dan tidak dapat mengikuti tes di hari kerja, English Proficiency Online Test dari YEC lah solusinya. Sertifikat terbukti lolos seleksi administrasi BUMN dan CPNS 2018 dan 2019, berikut testimoninya:

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan potongan tes TOEFL Prediksi lebih banyak lagi, bisa kontak di bawah ini:

Strategi Memenuhi Persayaratan Skor TOEFL

Untuk mendapatkan skor 500 pada tes TOEFL kamu harus menjawab dengan benar 27 soal listening, 25 soal structure, dan 35 soal reading.

Tes TOEFL terbagi ke tiga bagian

Bagian Durasi Jumlah Soal
Listening 35 menit 50 soal
Structure 25 menit 40 soal
Reading 55 menit 50 soal

Strategi Masing-Masing Bagian

  1. Bagian Listening:
    - kamu harus fokus pada 27 soal pertama dari  nomor 1 hingga nomor 27, usahakan kamu menjawab benar pada 27 soal ini, karena nomor 1 adalah soal yang paling mudah dan nomor 50 adalah soal yang paling sulit.
  2. Bagian Structure:
    - dalam waktu 25 menit, kamu harus fokus mengerjakan 25 soal yang kamu kuasai dengan benar. 1 soal maksimal 1 menit. Gunakan sisa waktu untuk mengerjakan soal tersisa.
  3. Bagian Reading:
    - Reading memiliki durasi waktu terlama yaitu 55 menit untuk 50 soal. kamu hanya perlu fokus menjawab 35 soal dengan benar. Carilah soal yang kamu anggap mudah terlebih dahulu seperti sinonim, antonim, atau soal dengan pertanyaan refers to. Sisa waktu gunakan untuk menjawab soal selanjutnya.
  4. Terakhir, jawab semua soal meskipun kamu tidak bisa. Tidak ada pengurangan skor untuk jawaban salah. Jika kamu beruntung jawaban “kira-kira” kamu bisa jadi benar dan menambah skor TOEFL prediksi kamu.

Butuh Sertifikat TOEFL Prediksi saja, Hasil Langsung Jadi!

YE

Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan potongan tes TOEFL Prediksi lebih banyak lagi, bisa kontak di bawah ini:

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top