Lowongan BRI General Staff : ditutup 7 November 2023

Loker BRI – Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group. BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk   BFLP General dan BFLP IT dan PT. BRI Multifinance Indonesia Tbk.  BFLP General dan BFLP IT.

Berikut posisi yang dibutuhkan dengan sebagaimana ketentuan sebagai berikut:

Pembukaan Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 10 General Staff

Detail Pekerjaan

Tunjukkan kehebatan dan raih mimpimu untuk Memberi Makna Indonesia.

Melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di:

  1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  2. PT. BRI Asuransi Indonesia
  3. PT Bank Raya Indonesia Tbk
  4. PT Permodalan Nasional Madani

Kualifikasi Kandidat:

  1. Lulusan S1 atau S2 dari Perguruan Tinggi terkemuka dengan bidang studi sebagai berikut:
    Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Administrasi Negara, Administrasi Bisnis, Administrasi Publik, Matematika, Statistika, dan Fisika
  2. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2)
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 8 November 2023), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 8 November 2023)
  4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  5. Belum menikah
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group.
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.
  8. Mengikuti seluruh tahapan tes.

Langkah-Langkah Pendaftaran

  1. Pelamar bisa melakukan pendaftaran paling lambat 7 November 2023 pada link
    Daftar Lowongan Kerja
  2. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan scan KTP, daftar riwayat hidup, ijazah, transkrip nilai, dan sertifikat hasil tes TOEFL. Kalian bisa menginput dokumen sertifikat TOEFL Prediksi YEC pada menu “PROFIL” seperti dibawah untuk dapat meningkatkan nilai plus kalian
  3. Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran bisa kalian cek di sini

Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018 sampai 2023.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top