Lowongan BUMN PT PLN Terbaru April 2022

Lowongan PLN Terbaru

Bekerja di perusahaan BUMN merupakan salah satu pilihan yang banyak dilirik oleh calon pelamar kerja di Indonesia. Sobat YEC, apakah saat kamu merupakan salah satu dari banyak orang yang memimpikan berkarir di perusahaan BUMN dan menjadi bagian dari sektor usaha yang terus berkembang dan menunjang hajat hidup orang banyak? Jika kamu salah satunya, jangan lewatkan tulisan ini sebab kami telah rangkumkan informasi tentang lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT Perusahaan Listrik Negara.

PT Perusahaan Listrik Negara atau yang kita acap sapa PLN ini merupakan salah satu BUMN yang besar dan vital sebab ialah perusahaan milik negara yang diberi tugas dan wewenang untuk mengelola dan meregulasi segala aspek kelistrikan di Indonesia. PLN saat ini tengah membutuhkan kandidat-kandidat hebat untuk bergabung dengan salah satu anak perusahaannya, yaitu PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

Berikut kami sajikan informasi tentang lowongan yang tengah dibuka.

Posisi:

  1. Pemeliharaan dan Aset
  2. Pembangunan dan Aktivasi

Kualifikasi:

  1. Pelamar berstatus lajang/belum menikah dan bersedia tidak menikah selama belum diangkat menjadi Pegawai
  2. Pelamar merupakan Lulusan S1/D-IV dengan batas tahun kelahiran 1995 dan sesudahnya
  3. Pelamar berasal dari jurusan Teknik Telekomunikasi dengan IPK ≥3.0
  4. Pelamar diwajibkan mempersiapkan berkas dalam bentuk soft copy:
    • Kartu Tanda Penduduk
    • Ijazah
    • Transkrip Nilai
    • Akta Kelahiran
    • Surat Keterangan Belum Menikah terbaru (terbit tahun 2022)
    • Sertifikat kemampuan Bahasa Inggris dengan ketentuan skor minimal TOEFL Prediction: ≥475, TOEFL ITP: ≥475, TOEFL IBT ≥52, dan TOEIC ≥450 (pelamar memilih salah satu sertifikat untuk diunggah)
  5. Pelamar hanya diperkenankan melamar ke jenjang yang sesuai dengan tingkat pendidikan dan ijazah yang dimiliki

Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 8 April 2022 secara online/daring melalui laman recruitment.pln.co.id.
  2. Pelamar diwajibkan membuat akun agar terdaftar sebagai member online guna bisa melamar.
  3. Pelamar wajib melengkapi profil serta mengunggah berkas-berkas yang dipersyaratkan masing-masing posisi.
  4. Informasi lebih selengkapnya tentang lowongan ini dapat diakses di sini.

Sobat YEC, jangan sia-siakan kesempatan ini dan melewatkan peluang menjadi bagian dari perusahaan BUMN ternama di Indonesia ini. Jangan tunda lagi untuk mendaftar pada rekrutmen ini jika Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan yang PLN butuhkan sebab lowongan ini hanya dibuka hingga 8 April 2022.

Sebelum mendaftar, pastikan semua dokumen yang diperlukan sudah tersedia sesuai syarat. Jangan sampai ada yang Anda lewatkan dan membuat Anda tidak lolos seleksi awal administrasi, sebab seleksi administrasi digunakan untuk screening awal bagi perekrut guna mengerucutkan jumlah pelamar yang tidak hanya satu dua.

Salah satu berkas yang wajib pelamar unggah pada proses pendaftaran ialah sertifikat kompetensi Bahasa Inggris. Bagi Sobat-sobat yang masih belum memiliki sertifikat TOEFL atau TOEIC seperti yang dipersyaratkan, kami punya solusi alternatif yang dapat Sobat YEC pilih untuk digunakan dalam rekrutmen ini.

YEC menyediakan tes TOEFL Prediction online dengan dua jenis sertifikat yang akan diperoleh setelah menyelesaikan tes. Sertifikat digital akan langsung jadi secara instan setelah tes selesai, sementara sertifikat fisik akan dikirim ke alamat Sobat YEC. Tes ini tentu cocok bagi Sobat YEC yang tak ingin melewatkan lowongan dari PLN ini sebab Sobat YEC tak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan sertifikat digital asli untuk diunggah pada pendaftaran karyawan PLN ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top