Lowongan Dosen Universitas Amikom Yogyakarta: Ditutup 13 Mei 2024

LOKER AMIKOM – Universitas Amikom Yogyakarta merupakan perubahan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Amikom Yogyakarta. Sebelumnya Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Amikom Yogyakarta, merupakan perubahan dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Amikom Yogyakarta yang mendapatkan status terdaftar berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 084/D/O/1994 tanggal 11 Oktober 1994. Perubahan bentuk ini dilakukan untuk mempermudah mencapai visinya sebagai perguruan tinggi unggulan dunia dalam bidang ekonomi kreatif berbasis entrepreneurship. 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Dosen di lingkungan Universitas Amikom Yogyakarta, maka bersama ini kami umumkan bahwa pada tahun 2024 Universitas Amikom Yogyakarta akan melaksanakan seleksi penerimaan calon dosen. Terkait hal tersebut, berikut  syarat dan ketentuan terkait lowongannya: 

DOSEN PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA

PERSYARATAN UMUM

  1. Laki-laki
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia : maksimal 30 tahun untuk Pendidikan S2 dan 40 tahun untuk Pendidikan S3
  4. Aktif berbahasa Inggris
  5. Lulusan Perguruan Tinggi dengan Program Studi minimal terakreditasi “B”/ Perguruan Tinggi yang diakui DIKTI
  6. Belum memiliki NIDN
  7. Memiliki TPA dan TOEFL dengan nilai minimal 500

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Lulusan S2/S3 Perencanaan Wilayah dan Kota atau Teknik Sipil/Transportasi (Diutamakan yang memiliki ijazah S1 Perencanaan Wilayah dan Kota)
  2. Bidang keahlian/riset pada Infrastruktur Wilayah dan Kota/Sistem Transportasi Wilayah dan Kota/Smart City
  3. IPK S1 minimal 3,00 (skala 4,00), IPK S2 dan S3 minimal 3,50 (skala 4,00) atau yang disetarakan.
  4. Diutamakan memiliki publikasi ilmiah terindeks sinta atau scopus
  5. Tidak sedang terikat kerja dengan peruguruan tinggi lain.

Langkah-Langkah Pendaftaran

  1. Pelamar bisa melakukan pendaftaran yang akan ditutup 13 Mei 2024 dengan menginput dokumen berkas softfile dikirim pada dengan ketentuan yang ada pada link sebagai berikut:
  2. Dengan persyaratan dokumen sebagai berikut:
    1. Surat Lamaran
    2. Curriculum Vitae (CV)
    3. Scan Ijazah & Transkrip Nilai S1,S2/S3 (legalisir)
    4. Scan KTP dan KK
    5. Foto berwarna seluruh badan dan Close Up ukuran 4×6
    6. Surat Keterangan Sehat dari dokter
    7. Scan Sertifikat Pendukung (jika ada)
  3. Berikut informasi lowongan selengkapnya, sebagai berikut:

Untuk kebutuhan lowongan diatas bisa menggunakan Tes TOEFL ITP Online. Peserta yang mengikuti Tes TOEFL ITP akan mendapatkan 2 jenis dokumen:

  1. Unofficial Score Report (berbentuk pdf) by ets bisa langsung didapatkan setelah tes
  2. Official score report (berbentuk sertifikat fisik) by ets diproses kurang lebih 14-25 hari kerja (jika tidak ada keterlambatan dari IIEF)

Untuk lowongan yang dibuka dengan jangka waktu kurang dari 2 minggu peserta hanya bisa mencoba menggunakan Unofficial Score Report untuk memenuhi persyaratan sertifikat TOEFL ITP pada lowongan diatas karena Official Score Report hampir tidak mungkin terbit dalam waktu kurang dari 14 hari kerja. Jika ternyata tidak bisa pakai Unofficial Score Report lantas bagaimana? Rugi dong?!

Tentu Tidak, karena sertifikat TOEFL ITP berlaku selama 2 tahun maka jika kedepannya ada lowongan lain yang mensyaratkan TOEFL ITP maka kamu bisa langsung daftar tanpa perlu khawatir.

Ingat! Keberuntungan terjadi ketika persiapan bertemu dengan kesempatan. jadi usahakan keberuntunganmu sendiri dengan mengikuti TOEFL ITP bersama YEC

Proses Pendaftaran Tes Toefl ITP

Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan kuota tes TOEFL ITP pada jadwal yang anda inginkan tersedia. Cek kuota dengan menghubungi kontak yang tertera dibagian akhir artikel ini.

Rate this post

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x