Lowongan Kerja Bank Danamon Juli 2020

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengundang kandidat yang memenuhi persyaratan untuk memenuhi posisi sebagai berikut :

Danamon Bankers Trainee (DBT)

Deskripsi Program 

Danamon Bankers Trainee (DBT) merupakan program Management Trainee Bank Danamon dimana Anda, para lulusan berbakat akan dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.

Responsibilities 

1. Mengikuti program pendidikan dan pelatihan dengan rajin dan tekun dalam setiap kegiatan; baik dalam fase in-class training, on-the-job training, dan project assignment.

2. Menjalankan segala instruksi terkait program DBT yang diberikan oleh Bank dan PUK yang ditunjuk oleh Bank.

3. Menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dalam pelatihan sesuai dengan standard yang ditetapkan; termasuk deliverables yang harus dicapai dalam fase project assignment.

4. Mengikuti dan menyelesaikan seluruh ujian sesuai dengan standard minimum yang ditetapkan dalam Program DBT.

Persyaratan 

  1. Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh.
  2. Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik.
  3. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Skor TOEFL / IELTS / TOEIC min. 500/6/550
  4. Lulusan S1 atau S2 dari universitas ternama baik dalam maupun luar negeri.
  5. IPK min. 3,25 dari skala 4,00
  6. Usia maksimal :
    1. Fresh Graduate :
      • Pendidikan S1 maks. 23 tahun
      • Pendidikan S2 maks. 25 tahun
    2. Berpengalaman kerja (maks. 2 tahun)
      • Pendidikan S1 maks. 25 tahun
      • Pendidikan S2 maks. 27 tahun

Pendaftaran 

  1. Pelamar mendaftar secara online
  2. Tata cara pendaftaran lowongan bisa kalian cek di sini
  3. Pelamar disarankan melakukan proses apply melalui PC Desktop/Laptop mengingat ada beberapa berkas yang harus di upload

ALTERNATIVE TES PREDIKSI

Bagi kamu yang belum memiliki persyaratan skor prediksi TOEFL dan tidak dapat mengikuti tes di hari kerja, English Proficiency Online Test dari YEC lah solusinya. Sertifikat terbukti lolos seleksi administrasi BUMN dan CPNS 2018 dan 2019, berikut testimoninya:

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan potongan tes TOEFL Prediksi lebih banyak lagi, bisa kontak di bawah ini:

Strategi Memenuhi Persayaratan Skor TOEFL

Untuk mendapatkan skor 500 pada tes TOEFL kamu harus menjawab dengan benar 27 soal listening, 25 soal structure, dan 35 soal reading.

Tes TOEFL terbagi ke tiga bagian

Bagian Durasi Jumlah Soal
Listening 35 menit 50 soal
Structure 25 menit 40 soal
Reading 55 menit 50 soal

Strategi Masing-Masing Bagian

  1. Bagian Listening:
    - kamu harus fokus pada 27 soal pertama dari  nomor 1 hingga nomor 27, usahakan kamu menjawab benar pada 27 soal ini, karena nomor 1 adalah soal yang paling mudah dan nomor 50 adalah soal yang paling sulit.
  2. Bagian Structure:
    - dalam waktu 25 menit, kamu harus fokus mengerjakan 25 soal yang kamu kuasai dengan benar. 1 soal maksimal 1 menit. Gunakan sisa waktu untuk mengerjakan soal tersisa.
  3. Bagian Reading:
    - Reading memiliki durasi waktu terlama yaitu 55 menit untuk 50 soal. kamu hanya perlu fokus menjawab 35 soal dengan benar. Carilah soal yang kamu anggap mudah terlebih dahulu seperti sinonim, antonim, atau soal dengan pertanyaan refers to. Sisa waktu gunakan untuk menjawab soal selanjutnya.
  4. Terakhir, jawab semua soal meskipun kamu tidak bisa. Tidak ada pengurangan skor untuk jawaban salah. Jika kamu beruntung jawaban “kira-kira” kamu bisa jadi benar dan menambah skor TOEFL prediksi kamu.

Butuh Sertifikat TOEFL Prediksi saja, Hasil Langsung Jadi!

YE

Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan potongan tes TOEFL Prediksi lebih banyak lagi, bisa kontak di bawah ini:

.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top