Lowongan Kerja Bank Danamon Maret 2022

Kemampuan berkomunikasi dengan Bahasa Inggris merupakan salah satu kecakapan yang wajib dimiliki tiap individu saat ini, mengingat pesatnya perkembangan zaman dan kemudahan akses ke kultur budaya bangsa lain. Rasanya, hampir tidak ada lagi alasan untuk menolak fakta bahwa kemamampuan berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah yang sangat menguntungkan bagi kalangan apa pun, tak terkecuali bagi para pekerja dan pencari kerja. Semakin banyak instansi dan perusahaan yang mengsyaratkan karyawan dan pelamar kerja memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni demi menunjang performa perusahaan.

Sejalan dengan realitas tersebut, perekrut dari berbagai perusahaan mengharuskan para pelamar kerja memiliki sertifikat bukti kemampuannya dalam  berbahasa Inggris sebagai alat ukur yang valid dan terstandar guna memudahkan mereka memilih kandidat yang tepat sesuai kebutuhan perusahaan.

Tes-tes kemampuan bahasa Inggris yang diakui sebagai standar pengukuran kemampuan individu dalam berbahasa Inggris di antaranya adalah TOEFL, TOEIC, dan IELTS. Selain tiga jenis tes kemampuan Bahasa Inggris yang telah disebutkan di atas, ada pula opsi lain yang lebih terjangkau bagi Anda yang membutuhkan sertifikat tanda bukti kemampuan Bahasa Inggris, yaitu Tes TOEFL Prediction. Tes TOEFL Predcition merupakan tes yang didesain setara dengan TOEFL yang dapat dipergunakan juga dalam mendaftar studi maupun pekerjaan. Keputusan untuk menerima sertifikat TOEFL prediction atau tidak dalam proses pendaftaran, sepenuhnya diputuskan oleh instansi bersangkutan yang dilamar.

Tidak ada salahnya jika Anda mulai mengecek seberapa jauh kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris. Hal tersebut dapat membantu Anda memetakan sejauh apa kemampuan Anda. Selain itu, sertifikat tes kemampuan Bahasa Inggris akan berguna pada saat melanjutkan studi maupun melamar pekerjaan, baik pada instansi dalam negeri seperti perusahaan BUMN, instansi pemerintahan dan perusahaan swasta maupun perusahaan luar negeri.

Bagi Anda yang tengah mencari lowongan pekerjaan baik bagi lulusan baru maupun bagi yang sudah berpengalaman kerja, berikut kami rangkumkan informasi mengenai lowongan yang tengah dibuka oleh Bank Danamon.

Berikut Informasi Lowongan Kerja Bank Danamon

Bank Danamon yang merupakan salah satu bank swasta nasional Indonesia saat ini tengah membuka kesempatan berkarir baik bagi lulusan baru, maupun bagi mereka yang telah memiliki pengalaman kerja lewat sebuah program bernama Danamon Bankers Trainee (DBT). Danamon Bankers Trainee sendiri merupakan program Management Trainee yang diselenggarakan oleh Bank Danamon dengan tujuan mencetak pemimpin masa depan di berbagai lini bisnis, divisi serta fungsi dalam dunia perbankan.

Persyaratan:

  1. Analitis dan mempunyai skill komunikasi interpersonal yang baik.
  2. Gigih, tangguh, dan bermotivasi tinggi.
  3. Berorientasi pada hasil.
  4. IPK minimal 3.25 skala 4.00
  5. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris, dibuktikan dengan skor TOEFL/IELTS/TOEIC dengan skor minimum: 500/6/550.
  6. Usia maksimal untuk lulusan baru S1 23 tahun dan lulusan baru S2 adalah 25 tahun.
  7. Usia maksimal pelamar berpengalaman kerja maksimal 2 tahun yaitu: S1-25 tahun dan S2-27 tahun.

 

Pendaftaran

  1. Pendaftaran dibuka secara online hingga kuota kandidat yang dibutuhkan terpenuhi.
  2. Sebelum mendaftar, pelamar wajib membuat akun di laman karir danamon.co.id.
  3. Lengkapi profil dan unggah dokumen sesuai persyaratan setelah membuat akun.
  4. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan ini, silakan klik di sini.

Sebagaimana disampaikan di awal, semakin banyak perusahaan yang menjadikan sertifikat tes kemampuan bahasa Inggris sebagai syarat wajib bagi pelamar kerja. Bagi Anda yang berminat untuk melamar pada program Danamon Bankers Trainee dan belum memiliki sertifikat tes kemampuan bahasa Inggris, tak perlu khawatir karena YEC menyediakan Tes TOEFL Prediksi online dengan harga yang terjangkau dan akses yang mudah. Tes dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun, serta sertifikat hasil tes yang akan jadi dalam waktu singkat. Tes ini sangat cocok untuk diambil bagi para pencari kerja yang membutuhkan sertifikat tanpa perlu menunggu lama. Selain TOEFL Prediction online, YEC juga menyediakan tes TOEIC bagi kalian para pencari kerja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top