LOKER BANKALTIMTARA – PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara disingkat PT BPD Kaltim Kaltara dengan sebutan Bankaltimtara, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas. Di tahun 2017 pada usia 52 tahun, merupakan momentum penting bagi reposisi kegiatan bisnis Bank yaitu dengan berubahnya bentuk badan hukum Bank dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas dan perubahan nama Bank dengan mengakomodir nama Kalimantan Utara dalam identitas Bank sehingga bertransformasi menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara disingkat PT. BPD Kaltim Kaltara dengan sebutan Bankaltimtara .
BANKALTIMTARA tengah membutuhkan kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi kekosongan pada beberapa posisi dalam perusahaannya. Terkait hal tersebut, berikut syarat dan ketentuan terkait lowongannya:
FRONTLINER BANKALTIMTARA KC BALIKPAPAN
KUALIFIKASI
- Pria/Wanita Usia maksimal 22 tahun.
- Pendidikan terakhir minimal D3.
- Sehat Jasmani & Rohani
- Penampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Mampu mengoperasikan computer (min MS Office) dan dapat berbahasa Inggris (Pasif).
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Balikpapan.
PERSYARATAN
- Mengisi Formulir Registrasi Online pada Link / Barcode : https://forms.gle/KRWG3sKe8ezt75SH8
- Surat Lamaran Pekerjaan & Curiculum Vitae (CV) yang dilengkapi dengan email dan No.Handphone yang bisa dihubungi.
- Fotocopy ijazah dan transkrip nilai terakhir (legalisir)
- Fotocopy KTP yang masih berlaku
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Bebas Narkoba.
- Surat tanda pencari kerja dari DISNAKER (AK-1).
- Surat keterangan belum menikah dari KUA/Catatan Sipil
- Photo warna ukuran 3×4 terbaru sebanyak 2 (dua) lembar.
- Photo warna seluruh badan ukuran postcard terbaru sebanyak 1 (satu) lembar.
- Fotocopy Sertifikat Penghargaan lainnya (jika ada).
Langkah-Langkah Pendaftaran
- Pelamar bisa melakukan pendaftaran yang akan dibuka pada tanggal 06 – 14 Mei 2024 dengan mengirimkan dokumen dan diserahkan berkas hardfile pada alamat dengan ketentuan Perempuan (Map Kuning) dan Pria (Map Merah) sebagai berikut:
Alamat Jl.Ahmad Yani No.372 Balikpapan, Kalimantan Timur (C.q Unit SDM & Umum) - Peserta mengisi data melalui link yang telah disediakan dan menyerahkan berkas fisik mulai tanggal 6 s.d 14 Mei 2024.
- Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran dan selengkapnya lowongan bisa kalian cek dan join di grup telegram
- Keputusan panitia penerimaan pegawai PT BPD Kaltim Kaltara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- PT BPD Kaltim Kaltara tidak memungut biaya appaun terhadap peserta selama proses rekrutmen dan tidak bertanggungnjawab atas segala bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan PT BPD Kaltim Kaltara.
- Biaya diri dan ke tempat pelaksanaan tes menjadi tanggungan peserta.
Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?
✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.
✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018 sampai 2023.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :
- Pemprov DKI
- Kementerian PUPR
- Kemenristekdikti
- Kemenpan RB
- BKN Kantor Regional
- Kementerian ESDM
- Kejagung
- Kementerian Perhubungan
- Kementerian BUMN
- Kementerian Pariwisata
- Kementerian PPPA
- Kemenko PMK
- BNPT
- Kemenlu
- Mahkamah Agung
- Disnakertrans Jawa Tengah
- BKN Pusat
- Kemenkominfo
- FHCI BUMN 2019
✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.
✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]
✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.