Lowongan Kerja Dosen Tetap Universitas Slamet Riyadi: ditutup 4 Januari 2025

Loker UNISRIUniversitas Slamet Riyadi (Unisri) adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan pada 21 Juni 1980 oleh Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi untuk mengenang Brigadir Jenderal Slamet Riyadi, pahlawan asal Surakarta. Unisri memiliki visi dan misi yang terinspirasi dari semangat kepahlawanan dalam bidang pendidikan. Hari jadi Unisri merujuk pada tanggal pendirian yayasan, yang diatur dalam Akta Notaris R. Mulyatno pada 21 Juni 1980, dan dirayakan sebagai Dies Natalis. Sejarah Unisri dimulai pada 1977, saat masih berada di bawah Yayasan Pendidikan Surakarta Hadiningrat (YPSH) dan memiliki beberapa fakultas. Pengelolaan kemudian diserahkan kepada Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi pada 1980. Unisri terdaftar di Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah VI pada 1980, mendapat status terdaftar untuk jenjang Sarjana Muda pada 1981, dan terdaftar untuk jenjang Sarjana pada 1984. Unisri berlokasi di kawasan Kadipiro, Banjarsari, Solo, dekat dengan Terminal Bus Tirtonadi dan Stasiun Kereta Api Solo Balapan, serta mudah dijangkau dari berbagai arah, termasuk dari Purwodadi dan Sragen. Berikut posisi yang dibutuhkan dengan ketentuan sebagai berikut: 

DOSEN TETAP

Persyaratan Umum :

  1. Belum memiliki NUPTK
  2. Laki-laki/Perempuan
  3. Usia Max 35 Tahun
  4. Pendidikan Minimal S2
  5. Diutamakan Doktor/Sedang Studi S3
  6. Tidak terikat kontrak dengan instansi/Lembaga lain
  7. Memiliki skor TOEFL Minimal : 450
  8. Lulusan Perguruan Tinggi dengan Program Studi Terakreditasi “BAIK SEKALI”
  9. Linearitas Program Studi S1 & S2

Kebutuhan Formasi:

  1. Fakultas Hukum (4 orang): Jurusan HTN & Jurusan Pidana
  2. Fakultas Ekonomi (6 orang): Jurusan Manajemen
  3. Fakultas Pertanian (1 orang): Jurusan Agronomi
  4. Fakultas ISIP (2 orang): Jurusan Administrasi Negara & Jurusan Ilmu Komunikasi
  5. Fakultas KIP (2 orang): Jurusan PPKn
  6. Fakultas Teknologi & Hasil Pangan (1 orang): Jurusan Teknologi Hasil Pangan

Langkah-Langkah Pendaftaran

  1. Pelamar bisa melakukan pendaftaran ditutup 4 Januari 2025, dokumen bisa dikirim ke alamat dibawah
    Penerima Kirim Lamaran ke
    Universitas Slamet Riyadi (Bagian Umum) Jl.Sumpah Pemuda No 18, Kadipiro, Kec.Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136
  2. Diharapkan untuk seluruh pelamar dapat mengirimkan dokumen berikut:
    1. Surat Lamaran (Ditujukan kepada Rektor Universitas Slamet Riyadi Surakarta)
    2. CV / Daftar Riwayat Hidup
    3. FC KTP dan KK (1 Lembar)
    4. Foto berwarna (1 buah)
    5. FC Ijazah dan Transkrip Nilai (S1, S2, dan S3)
    6. Berkas Pendukung Lainnya
  3. Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran bisa kalian cek di sini

Untuk kebutuhan lowongan di atas bisa menggunakan Tes TOEFL ITP Online. Peserta yang mengikuti Tes TOEFL ITP akan mendapatkan 2 jenis dokumen:

  1. Unofficial Score Report (berbentuk pdf) by ETS, dan bisa langsung diunduh setelah tes
  2. Official Score Report (berbentuk sertifikat fisik) by ETS diproses kurang lebih 14-25 hari kerja (jika tidak ada keterlambatan dari IIEF)

Untuk lowongan yang dibuka dengan jangka waktu kurang dari 2 minggu, peserta bisa mencoba menggunakan Unofficial Score Report untuk memenuhi persyaratan sertifikat TOEFL ITP pada lowongan di atas, karena Official Score Report membutuhkan waktu lebih dari 14 hari kerja. Jika ternyata tidak bisa pakai Unofficial Score Report lantas bagaimana? Rugi dong?! Tentu tidak, karena sertifikat TOEFL ITP berlaku selama 2 tahun. Maka, jika kedepannya terdapat lowongan lain yang mensyaratkan TOEFL, kamu bisa langsung daftar tanpa perlu khawatir. Ingat! Keberuntungan terjadi ketika persiapan bertemu dengan kesempatan. Jadi, usahakan keberuntunganmu sendiri dengan mengikuti TOEFL ITP bersama YEC!

Proses Pendaftaran Tes TOEFL ITP

Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan kuota tes TOEFL ITP pada jadwal yang Anda inginkan tersedia. Cek kuota dengan menghubungi kontak yang tertera di bagian akhir artikel ini.


Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018 sampai 2024.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN sejak 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA:  Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan GoPay, ke kasih Indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

Rate this post

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x