Lowongan Kerja Pegawai Universitas Padjadjaran: ditutup 30 Maret 2024

LOKER UNPAD – Universitas Padjadjaran atau dikenal dengan singkatan Unpad merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia. Unpad berdiri pada 11 September 1957. Universitas Padjadjaran (Unpad) adalah perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Bandung, Indonesia. Unpad telah mendapatkan status sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum dan telah melaksanakan otonomi PK BLU sejak tahun 2008. Unpad juga telah memindahkan sebagian kegiatan pendidikannya ke kampus Jatinangor untuk meningkatkan produktivitas dan mutu lulusan.

Berdasarkan pemetaan pegawai di lingkungan Universitas Padjadjaran danBerikan kesempatan yang ada dengan mendaftarkan diri pada lowongan yang tersedia sebagai kebutuhan formasi, Universitas Padjadjaran membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Tetap Non PNS Universitas Padjadjaran, dengan ketentuan dan syarat  sebagai berikut:

SELEKSI PENERIMAAN CAWN PEGAWAI TETAP NON PNS

UNIVERSITAS PADJADJARAN

TAHUN 2024

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  2. Sehat jasmani dan rohani;
  3. Tidak memiliki  ketergantungan  terhadap  narkotika  dan  obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
  4. Berkelakuan baik  dan  tidak  pernah  dipidana dengan pidana penjara berdasarkan  putusan  pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan  hormat  tidak  atas  permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota Polri atau TNI;
  6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS atau Anggota Polri atau TNI;
  7. IPK Minimal 0 skala 4 untuk pelamar D3 dan Sl;
  8. Akreditasi Program Studi dan Akreditasi Perguruan Tinggi Minimal B atau Baik untuk pelamar D3 dan S1;
  9. Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft offrce;
  10. Mampu berbahasa Inggris minimal pasif;
  11. Tidak sedang menempuh pendidikan dan/atau pelatihan, dengan memperoleh beasiswa dengan perjanjian ikatan dinas/wajib kerja;
  12. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/wajib kerja dengan institusi/lembaga/ perusahaan/ perguruan tinggi; dan
  13. Tidak terafiliasi pada ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.

FORMASI JABATAN

Langkah-Langkah Pendaftaran

  1. Pelamar bisa melakukan pendaftaran yang akan ditutup 30 Maret 2024 dengan menginput dokumen berkas softfile dikirim pada dengan ketentuan yang ada pada link sebagai berikut:
  2. Berikut jadwal seleksi:
    TANGGAL KEGIATAN
    20 Februari 2024 Pengumuman Pengadaan Calon Pegawai
    12 Maret – 30 Maret 2024 Pelamaran/ Pengiriman Berkas
    30 April 2024 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
    6 Mei – 11 Mei 2024 Pemeriksaan Psikologi
    13 Mei – 25 Mei 2024 Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)
    29 Mei 2024 Pengumuman Peserta Wawancara Akhir
    5 Juni – 15 Juni 2024 Wawancara Akhir
    24 Juni 2024 Pengumuman Kelulusan
  3. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan dokumen sebagai berikut:
    1. Scan Surat lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam clan ditandatangani yang ditujukan kepada Rektor Universitas Padjadjaran melalui Direktur Sumber Daya Manusia;
    2. Scan Curriculum Vitae yang berisikan identitas pribadi, riwayat pendidikan, riwayat bekerja, riwayat pelatihan/sertifikasi, riwayat berorganisasi, hobi, dll.
    3. Scan Photo dengan latar belakang warna merah, ukuran 4 x 6;
    4. Scan KTP yang masih berlaku;
    5. Scan Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
    6. Scan Transkrip Nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
    7. Scan Surat Keterangan Sehat dari dokter Rumah Sakit/Klinik Pemerintah; *)
    8. Scan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkoba, Psikotropika, clan zat adiktif lainnya; *)
    9. Scan Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian/SKCK; *)
    10. Scan Sertifikat Keahlian (Komputer, Microsoft, Bahasa Inggris, dll). (Bisa temen temen buktikan dengan menggunakan sertifikat EPOT)
      *) dapat dikirimkan kemudian
  4. Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran dan selengkapnya lowongan bisa kalian cek dibawah ini.

Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018 sampai 2023.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top