Lowongan Kerja PT. PELNI (Persero)

Apakah Anda mencari pengalaman langsung bekerja pada instansi BUMN?

Pelayaran Nasional Indonesia adalah maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni memiliki rute tetap yang menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia. PT. PELNI (Persero) mencari putra putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya dan tangguh untuk bergabung bersama Tim kami dalam menjalankan misi dan visi Pelayaran Nasional Indonesia. PT. PELNI (Persero) selalu memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran. PT. PELNI (Persero) sedang mencari karyawan baru dengan spesifikasi sebagai berikut:

Posisi:

Staff – Designated Persons Ashore QHSSE
  1. S1 / D4 (Teknik Perkapalan / Teknik Lingkungan / K3)
  2. Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  3. Memahami ketentuan standar IMO (International Maritime Organitation)
  4. Memahami tentang alat-alat keselamatan di atas kapal
Staff – Hukum
  1. S1 / D4 (Ilmu Hukum)
  2. Mampu menganalisa permasalahan hukum dengan memberikan legal reasoning/legal opinion
  3. Memahami secara kognitif aspek normatif dibidang hukum
Staff – Pengembangan Strategi & Bisnis
  1. S1 / D4 (Teknik Industri, Manajemen, Sistem Informasi, Keuangan)
  2. Mampu melakukan penilaian terhadap sistem pengendalian pengelolaan, pemantauan efektivitas dan efisiensi sistem dan prosedur, dalam hal laporan keuangan dan akuntansi
Staff – Satuan Pengawas Intern
  1. S1 / D4 (Teknik Perkapalan / Teknik Lingkungan / K3
  2. Memahami ketentuan standar IMO (International Maritime Organitation)
  3. Memahami tentang alat-alat keselamatan di atas kapal
Staff – Perencanaan & Transformasi Perusahaan

S1 / D4 (Teknik Industri, Manajemen, Sistem Informasi, Manajemen Bisnis)

Staff – Keagenan

S1 / D4 (Semua Jurusan)

Staff – Pemasaran
  1. S1 / D4 (Semua Jurusan)
  2. Kemampuan berkomunikasi dan negosiasi
  3. Memiliki analisis yang baik terhadap pasar
Staff – Operasional & Pelayanan
  1. S1 / D4 (Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga, Teknik Transportasi Laut, Ketatalaksanaan Pelayaran & Kepelabuhan, Manajemen Transportasi Laut)
  2. Mampu membuat laporan berkala dan atau laporan khusus kegiatan perencanaan dan pengendalian operasi, monitoring kapal & pelayanan angkutan (komersial dan non-komersial)
Staff – Armada & Teknik

S1 / D4 (Teknik Perkapalan, Nautika, Teknika, Sistem Perkapalan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Informatika)

Staff – Keuangan
  1. S1 / D4 (Akuntansi, Administrasi Keuangan, Manajemen Keuangan, Administrasi Fiskal, Perbankan, Ekonomi Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ekonomi Akuntansi)
  2. Dapat menganalis, merekap dan menyusun laporan anggaran keuangan
Staff – Pengadaan

S1 / D4 (Semua Jurusan)

Staff – Pengamanan

S1 / D4 (Semua Jurusan)

Staff – SDM

S1 / D4 (Manajemen SDM, Teknik Industri, Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga, Teknik Informatika, Psikologi, Manajemen Keuangan, Sistem Informasi)

Staff – Teknologi Informasi
  1. S1 / D4 (Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Teknik Informasi, Sistem Komputer, Teknik Komputer & Jaringan)
  2. Memiliki kemampuan dalam sistem jaringan, peningkatan dan evaluasi terhadap instalasi dan software
  3. Memberikan inovasi terhadap perkembangan teknologi yang dibutuhkan perusahaan
Staff – Umum

S1 / D4 (Teknik Sipil, Teknik Rancang Bangunan, Perencanaan Wilayah Kota, Arsitektur)

Kualifikasi Administrasi:  

  1. Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik
  2. IPK minimal 3,00
  3. Freshgraduate dipersilahkan melamar
  4. Usia maksimal 28 tahun per 31 Desember 2022
  5. Skor minimal TOEFL PBT475/TOIEC 450/IELTS 5.5
  6. Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  7. Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)

Langkah-Langkah Pendaftaran:

  1. Pelamar bisa melakukan pendaftaran paling lambat 22 September 2022 pada link
    Daftar Lowongan Kerja
  2. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan scan KTP, daftar riwayat hidup, ijazah, transkrip nilai, dan sertifikat hasil tes TOEFL PBT (TOEFL Prediction) pada bagian menu “Data Diri – Kemampuan Bahasa” kemudian diupload melalui web tersebut di atas
  3. Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran bisa kalian cek di sini

Sobat YEC jangan sampai melewatkan peluang emas ini. Jika Sobat YEC berminat, segeralah siapkan semua berkas yang disyaratkan perusahaan untuk melamar. Jangan sampai ada yang terlewat. Jangan pula terlambat karena lowongan ini hanya dibuka hingga tanggal 22 September 2022.

Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?

Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018.

User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 10.000,- setiap pembelian.

Rate this post

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x