Press Release Workshop TOEFL Preparation dan EPOT UNIVET BANTARA 2022

YEC.CO.ID bersama Fakultas Teknik Universitas Bangun Nusantara (FT UNIVET BANTARA) bekerja sama mengadakan Workshop TOEFL Preparation and TOEFL Prediction Test secara daring. Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu 27 Agustus 2022 melalui video conference zoom meeting. Pada kegiatan tersebut hadir Ir. Hendramawat Aski Safarizk, S.T., M.T., selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Bangun Nusantara yang turut memberikan sambutan.

Dalam sambutan yang diberikan, Ir. Hendramawat Aski Safarizk, S.T., M.T., menyampaikan bahwa kerja sama antara FT UNIVET dengan YEC.CO.ID adalah untuk pelatihan TOEFL dan pelatihan tes prediksi TOEFL. Selain itu, beliau menyampaikan bahwa FT UNIVET BANTARA telah mewajibkan syarat hasil TOEFL atau tes prediksi TOEFL untuk syarat ujian skripsi mulai semester depan (2022/2023).

Kegiatan workshop TOEFL Preparation berlangsung selama 1,5 jam dan diikuti oleh 50 peserta dari FT UNIVET BANTARA dari prodi Teknik Sipil dan Teknik Industri. Kegiatan tersebut dipandu oleh Malik Akbar selaku perwakilan dari YEC.CO.ID dan sebagai pemateri TOEFL Preparation adalah Sabrina Mulyadhani, M.Pd. Workshop yang diberikan adalah tips dan trik bagaimana mengerjakan test TOEFL yang berbasis Paper Based Test (PBT), yang terdiri dari seksi Listening Comprehension (menyimak), Structure and Written Expression (tata bahasa), dan Reading Comprehension (membaca). Setelah mengikuti workshop, peserta melanjutkan mengerjakan TOEFL Prediction Test melalui website epot.yec.co.id.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top