Biaya Kursus Bahasa Inggris

Biaya Kursus Bahasa Inggris – Kawan YEC, tahukah Anda bahwa mempelajari bahasa Inggris merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan di zaman modern ini? Bukan hanya untuk anak-anak dan remaja yang masih sekolah, belajar bahasa Inggris juga wajib dilakukan oleh orang dewasa yang sudah bekerja. 

 

Sayangnya, belum banyak orang dewasa yang memahami pentingnya belajar bahasa Inggris. Banyak dari mereka yang menganggap belajar bahasa Inggris sebagai hal yang membebani atau merepotkan. Belum lagi padatnya pekerjaan di kantor membuat para orang dewasa tak punya banyak waktu untuk belajar bahasa Inggris di kursus atau tempat les. Padahal, mempelajari bahasa Inggris sangat penting di era digital seperti sekarang ini. 

 

Bahasa Inggris sangat bermanfaat untuk para pekerja kantor, karena akan memperlancar pekerjaan Anda. 

 

Menguasai bahasa Inggris akan membantu Anda untuk melakukan penelitian atau riset yang lebih mendalam. Terkhusus untuk Anda yang bekerja di bidang penelitian dan pengembangan, menguasai bahasa Inggris akan memperkaya literatur Anda dan membuat riset Anda semakin akurat. Hal ini disebabkan karena banyaknya publikasi ilmiah yang diterbitkan dalam bahasa Inggris. 

 

Riset yang akurat tentunya akan berdampak pada pengembangan produk atau jasa yang lebih spesifik. Produk atau jasa yang didasarkan pada riset yang akurat akan menyasar ke target pasar yang tepat, dan akhirnya bisa mendatangkan keuntungan. 

 

Selain itu, memahami bahasa Inggris juga akan membuat Anda lebih mudah memahami trend dalam dunia ekonomi dan bisnis. Sebagai lingua franca atau bahasa pengantar dalam bidang bisnis, ekonomi, dan perdagangan, bahasa Inggris digunakan oleh pebisnis di seluruh dunia. Menguasai bahasa Inggris akan membantu Anda untuk tahu apa yang sedang populer di kalangan businessmen di seluruh dunia. 

 

Nah, untuk Anda yang sering berhubungan dengan klien, mampu berbahasa Inggris akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi, terutama klien yang datang dari luar negeri. 

 

Bisa dibayangkan, bekerjasama dengan klien dari luar negeri tentunya akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi perusahaan Anda. Apalagi jika proyeknya sukses besar. Reputasi perusahaan dapat terangkat, keuntungan berlipat-lipat, dan Anda pun berkesempatan untuk dipromosikan!

 

Sungguh manfaat yang luar biasa bukan? Karenanya, segeralah belajar bahasa Inggris. Agar lebih memudahkan Anda untuk belajar bahasa Inggris, belajar di kursus adalah solusi terbaik. Melalui kursus, rencana pembelajaran Anda akan lebih terarah dan terfokus. 

 

Namun, Anda tidak bisa memilih kursus bahasa Inggris secara asal-asalan. Anda perlu mempertimbangkan biaya, metode, serta review atau testimoni yang bagus dari sebuah tempat kursus.

 

“Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” dari YEC menyediakan semua hal yang Anda butuhkan untuk belajar bahasa Inggris. Mulai dari biaya yang terjangkau, metode pengajaran, serta testimoni jempolan, semuanya bisa Anda dapatkan di sini.

 

Metode pengajaran kelas ini sangat fleksibel untuk Anda, pekerja kantoran yang sibuk. Dilaksanakan secara daring atau online, Anda bisa mengikuti kelasnya di mana pun dan kapan pun Anda mau. Tak perlu khawatir terlambat atau bersusah-susah berangkat ke tempat kursus, karena ‘kursus’nya bisa diakses melalui smartphone atau laptop Anda. 

 

Waktu untuk belajarnya pun sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak akan memakan banyak waktu Anda. Ya, hanya dalam 10 hari saja, Anda bisa menguasai bahasa Inggris yang sering digunakan di kantor atau lingkungan kerja. 

 

Durasi 10 hari tentunya jauh lebih cepat dibandingkan kursus berbulan-bulan, bukan? Namun, Anda tak perlu khawatir. Meskipun cepat, materinya telah kami susun dengan ringkas dan efektif dalam bentuk video menarik, sehingga tetap relevan untuk Anda. 

 

“Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” ini telah banyak dibeli oleh orang-orang. Ratusan orang telah membuktikan manjurnya belajar bahasa Inggris di YEC. Penasaran dengan apa yang orang-orang katakan mengenai “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan”? Klik DI SINI untuk membacanya.

 

Oke, sekarang berapa biaya untuk mendaftar di kelas ini?  

 

Untuk kelas online 10 hari yang fleksibel ini, Anda cukup membayar biaya sejumlah Rp 100.000*an saja! Terjangkau sekali bukan? Belum lagi bila Anda mendaftarkan diri dengan kode kupon. Anda bisa dapat harga yang lebih terjangkau lagi!

 

Makanya, yuk segera amankan slot Anda di “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” dan kuasai bahasa Inggris bersama YEC. Klik DI SINI untuk mendaftar.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top