Macam macam tenses dan kegunaannya

Biaya Kursus Toefl

Biaya Kursus Toefl – Dari hari ke hari, TOEFL semakin banyak dicari oleh orang-orang. Mulai dari untuk mendaftar kuliah, mendaftar beasiswa sampai melamar pekerjaan, semuanya sibuk mendapatkan sertifikat TOEFL. Eh, meskipun sudah dapat sertifikat TOEFL, tapi cukupkah skor TOEFLnya?

Umumnya, skor TOEFL yang dipersyaratkan adalah sekitar 450 – 500. Skor ini dinilai cukup tinggi dan seringkali menjadi penghambat bagi para pelamar beasiswa atau pelamar kerja. 

Akibatnya, para pelamar ini sering mencari jalan pintas untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi, misalnya membayar joki untuk mengerjakan tesnya. Tindakan ini tentu tidak terpuji ya, Kawan YEC. Yang ada, cara ini akan menyulitkan diri sendiri di kemudian hari.

Jika sudah begini, maka tak ada jalan lain yang benar selain belajar untuk persiapan TOEFL. TOEFL sendiri berisi materi yang menguji kemampuan bahasa seseorang dalam 3 bagian, yaitu Listening, Structure and Written Expression, dan Reading.

Kursus Toefl Dengan Biaya Terbaik

Dalam Listening, peserta akan diuji kemampuannya dalam menyimak dialog dan monolog dalam bahasa Inggris. Dalam Structure and Written Expression, peserta akan diuji kemampuannya dalam tata bahasa Inggris dan error recognition. Lalu, di bagian terakhir yaitu Reading, peserta akan diuji kemampuannya dalam menjawab soal dari teks-teks berbahasa Inggris. 

“Hmm, banyak juga ya Kak materinya…”

“Iya, gimana ya belajarnya?”

Tenang, Kawan YEC…. bagi kalian yang ingin mempersiapkan diri untuk TOEFL tapi bingung mulai dari mana, YEC punya solusi untuk kalian nih.

Baca Juga : tips meningkatkan skor toefl

YEC menyelenggarakan “Kelas TOEFL Preparation”. Di kursus online ini, kamu akan belajar beragam materi yang sering diujikan dalam TOEFL.

Kelas ini didesain agar kamu cepat memahami materi TOEFL. Hanya dalam 2 bulan, kamu akan belajar secara intensif tentang TOEFL. Kelas ini lebih cepat dibandingkan kursus persiapan TOEFL lainnya yang memakan waktu 3 bulan atau lebih.

“Apa aja materi yang dipelajari di sini Kak?”

Kelas TOEFL Preparation merupakan gabungan dari 4 kelas, yaitu kelas Pre-TOEFL, kelas Listening, kelas Structure & Written Expression, dan kelas Reading. Bagi Kawan YEC yang belum pernah mengikuti TOEFL, kalian bisa berkenalan dengan TOEFL melalui kelas Pre-TOEFL. 3 kelas lainnya (Listening, Structure, Reading) dirancang untuk memperdalam kemampuan kalian dalam menyimak, tata bahasa, dan menyerap informasi dari bacaan berbahasa Inggris.

Kamu mager ke tempat kursus? Tenang. Di kelas persiapan TOEFL ini, kamu bisa belajar TOEFL tanpa perlu repot bermacet-macetan ke tempat kursus.Di mana pun kamu, kamu bisa belajar TOEFL dengan nyaman.

Selain bebas menentukan tempat belajarmu, kamu juga bebas menentukan jam belajarmu. Tidak ada jadwal yang padat mengikatmu. Kamu bisa belajar kapanpun yang kamu mau. 

Ikuti Persiapan Toefl Bersertifikat Segera

Soal materinya, kamu nggak perlu khawatir bakal bosan. Materi-materinya dikemas dalam bentuk video berbahasa Indonesia yang ringkas dan menarik. Video materinya dapat diakses 24 jam, nonstop.

Setelah menonton video materi, kamu bisa menguji kemampuanmu lewat ratusan latihan soal yang siap dikerjakan. Seperti video materinya, kamu juga bisa mengakses latihan soalnya kapanpun kamu mau.

Meskipun belajarnya online, kamu tidak akan belajar sendirian kok. Ada tutor profesional yang siap membantu kamu jika kamu menemui kendala. Kamu bisa bertanya kepada tutor melalui grup WhatsApp bersama teman-teman yang lain.

Nah, jika kamu rajin mengikuti kelasnya sampai akhir, kamu bisa mendapatkan sertifikat. Sertifikatnya bisa kamu cantumkan di CV-mu ya, Kawan YEC. Sertifikat ini bisa menjadi bukti bahwa kamu telah menyelesaikan kelas persiapan TOEFL ini.

Harga kelasnya gimana? Terjangkau banget! Untuk “Kelas TOEFL Preparation” ini, kamu cukup membayar biaya kursus sebesar Rp 500.000an aja! Dengan harga segini, kamu bisa dapat banyak keuntungan. Dibandingkan dengan biaya kursus TOEFL di luar sana yang mencapai jutaan Rupiah, harga ini termasuk terjangkau banget lho.

Masih kurang? Kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon, jadi biaya kelasnya bisa lebih murah lagi!

So, tunggu apa lagi? Segera amankan tempatmu di “Kelas TOEFL Preparation” dan raih skor TOEFL impianmu bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top