Meningkatkan Skor Toefl Dengan Cepat

Meningkatkan Skor Toefl Dengan Cepat – Sebagai bahasa internasional, bahasa Inggris marak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Tercatat ada 1,35 milyar orang di dunia yang berbicara dengan bahasa Inggris, baik sebagai penutur primer atau asli maupun sebagai penutur sekunder.

Karena menjadi penghubung bagi milyaran orang di dunia, penguasaan akan bahasa Inggris menjadi sangat penting. Apalagi bahasa Inggris dikenal pula sebagai lingua franca atau bahasa pengantar dalam berbagai bidang, seperti bidang pendidikan, medis, bisnis, dan lain-lain. Menguasai bahasa Inggris pun menjadi kebutuhan tak terelakkan.

Namun, dalam penguasaan bahasa Inggris ini, kita sebaiknya tidak asal ya Kawan YEC. Agar bisa menggunakan bahasa Inggris dengan benar, maka kita perlu mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik pula.

Meningkatkan Skor Toefl Dengan Cepat

Untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris, diperlukan tes. Salah satu tes yang umum digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris adalah TOEFL (Test of English as a Foreign Language).

Untuk TOEFL ITP, rentang skornya adalah 310 untuk skor yang paling rendah dan  667 untuk skor yang paling tinggi. Semakin tinggi skor TOEFL Kawan YEC, maka semakin baik pula kemampuan berbahasa Inggris kalian.

Dalam TOEFL ITP, terdapat skor yang dianggap sebagai ambang batas yang aman. Berdasarkan syarat kualifikasi yang sering disebutkan di iklan-iklan lowongan kerja, skor TOEFL yang dikatakan aman untuk TOEFL ITP adalah 400 – 500.

Nah, apakah Kawan YEC sudah mencapai skor aman tersebut?

Jika belum, jangan khawatir ya. Selalu ada jalan untuk setiap solusi. Kali ini, YEC menawarkan solusi untuk kalian yang ingin meningkatkan skor TOEFL.

Cara Paling Efektif Meningkatkan Skor

Bagi kalian yang ingin meningkatkan skor TOEFL dengan efektif, YEC menyelenggarakan “TOEFL Preparation Online”. Kelas ini merupakan gabungan dari 4 kelas, yaitu kelas Pre-TOEFL, kelas TOEFL Structure, kelas TOEFL Listening, dan kelas TOEFL Reading. Gimana, lengkap bukan?

Apa aja materi yang dibahas Kak? Seperti yang disebutkan sebelumnya, materi yang akan dibahas di kelas ini komplit ya, mulai dari persiapan (Kelas Pre-TOEFL) hingga ke 3 section yang diujikan dalam TOEFL (Structure, Listening, dan Reading).

Durasinya pasti lama nih Kak? Ah nggak kok. Di kelas gabungan ini, setiap kelas akan dilaksanakan selama 2 minggu. Jadi totalnya untuk keempat kelas ini adalah 8 minggu atau 2 bulan. Ini waktu yang cukup ya, Kawan YEC, karena kalian akan bersiap-siap secara intensif untuk meningkatkan skor TOEFL.

Ah, materinya banyak, pasti jadwalnya padat? Tentu tidak ya Kawan YEC. Karena ini kelasnya online, Kawan YEC sendiri yang menentukan jadwal belajarnya. Jadi, Kawan YEC bebas mau belajar kapan pun, senyaman kalian!

Nah, kalian bisa mengakses video-video materi yang interaktif kapan pun, di mana pun melalui smartphone atau laptop kalian. Setelah menonton videonya, jangan lupa asah kemampuan kalian dengan mengerjakan soal-soal latihan biar makin mantap.

Kalau aku bingung sama materinya, gimana nih Kak? Tenang, ada tutor berpengalaman yang siap membantu kalian melalui grup WhatsApp.

Baca Juga : Kursus Persiapan Toefl

Kalau kalian bersemangat dan rajin mengikuti kelas sampai akhir, ada sertifikat menanti kalian loh! Sertifikat ini bisa banget loh kalian cantumkan di CV kalian.

Pasti jutaan nih harga kelasnya? Kabar baik untuk kalian, harga kelas ini nggak sampai Rp 1 juta loh! Cukup dengan Rp 500.000an* aja, kalian bisa mendapatkan segunung manfaat ini.

Masih ragu? Kalian masih berkesempatan untuk dapat diskon*, jadi harga kelasnya bisa lebih terjangkau lagi. Menarik banget, kan?

Nah, jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di Kelas “TOEFL Preparation Online” dan tingkatkan skor TOEFL-mu secara efektif bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top