Daftar Les Bahasa Inggris Online

Daftar Les Bahasa Inggris Online – Sedang mencari les bahasa Inggris yang? Bingung memilih les bahasa Inggris yang terbaik? 

Bahasa Inggris memang telah lama dikenal sebagai bahasa internasional. Bahasa yang menjadi bahasa resmi di 67 negara ini mulai semakin familiar di berbagai wilayah dunia, termasuk Indonesia. 

Di Indonesia sendiri, penggunaan bahasa Inggris juga semakin meningkat. Ini terbukti dengan adanya fenomena “bahasa Jaksel” atau cara berkomunikasi para remaja di kawasan Jakarta Selatan yang mencampur antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Bahasa Jaksel ini viral di media sosial lho, Kawan YEC.

Selain itu, saat ini banyak informasi terbaru yang ditulis dalam bahasa Inggris. Contohnya seperti berita, baik yang disebarkan melalui media sosial maupun saluran lainnya. Dari sisi pendidikan, buku-buku sumber dan jurnal artikel juga banyak ditulis dalam bahasa Inggris pula. Kawan YEC yang sedang berkuliah pasti pernah berhadapan dengan buku sumber atau jurnal artikel dalam bahasa Inggris ya.

Nah, karena hal-hal tersebut, maka penting banget nih untuk bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Selain agar memahami berbagai informasi terbaru, mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris juga akan memperluas kesempatanmu untuk membangun jaringan atau relasi dengan orang-orang di seluruh dunia lho!

Gimana kalau keukeuh malas belajar bahasa Inggris? Wah, kamu bisa ketinggalan perkembangan dunia yang cepat lho. Kamu bisa kesulitan memahami pelajaran atau mata kuliah. Ketika sudah lulus dan bekerja pun, kamu akan berhadapan dengan bahasa Inggris. Jangan sampai pekerjaanmu terhambat karena kamu gagap berbahasa Inggris.

Untuk belajar bahasa Inggris, sebenarnya kamu bisa belajar dari berbagai sumber. Kawan YEC bisa belajar melalui film, novel, atau lagu yang berbahasa Inggris. Meme dan postingan yang lucu dari media sosial juga bisa dijadikan sumber belajar bahasa Inggris lho!

“Tapi Kak… bahasa Inggrisnya susah kalo dari situ,”

“Iya nih, aku harus belajar dari dasar dulu,”

“Ada nggak sih les bahasa Inggris yang efektif?”

Pendaftaran Les Bahasa Inggris Online

Tenang, teman-teman…. Kalian nggak perlu khawatir! Bagi kamu-kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dari awal dengan nyaman dan efektif, YEC punya solusi nih.

YEC menyelenggarakan “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa”! Di kelas ini, Kawan YEC akan belajar bahasa Inggris dengan efektif dan nyaman hanya dalam 10 hari saja.

“10 hari, emang efektif?”

Tentu efektif dong! Di kelas ini, materinya sudah disusun sedemikian rupa sehingga ringkas dan mudah untuk dipahami. 

Di kelas online ini, kamu bisa belajar kapanpun dan dimanapun. Kamu bebas memilih waktu belajar kamu sendiri, dan bebas menentukan tempat belajar yang nyaman untukmu. Nggak perlu lagi tuh, kamu capek-capek berangkat ke tempat kursus. Kamu bisa belajar pagi, siang, malam, sebebas kamu.

Karena ini kelas dasar, materinya pun mudah kok! Ada Vocabulary (kosakata), Grammar (tata bahasa), Listening (mendengarkan), Reading (membaca), dan Short Expression (ungkapan pendek).

Proses belajarnya juga mudah lho. Kalian bisa menonton video pembelajaran yang disusun secara ringkas dan menarik. Materinya pun disampaikan dalam bahasa Indonesia, jadi kamu mudah memahaminya.

Nah, setelah memahami materinya, kamu bisa asah pemahamanmu dengan mengerjakan latihan soal. Di setiap latihan soal, ada kunci jawaban dan pembahasannya.

“Gimana kalau nanti aku bingung dengan latihan soalnya?”

Kursus Bahasa Inggris Bersertifikat

Jangan khawatir, ada tutor profesional yang siap membantumu. Kamu bisa bertanya ke tutor bila kamu menemui kendala via grup WhatsApp ya.

Bila kamu rajin mengikuti kelasnya sampai akhir, kamu akan mendapatkan sertifikat. Sertifikat ini bisa banget kamu cantumkan di CV kamu lho. 

“Hmm… berapa harga kelasnya?”

Dengan manfaat sebanyak ini, kamu nggak perlu menggocek kantongmu dalam-dalam, Kawan YEC. Kelas ini dibanderol dengan harga Rp 100.000an* aja lho.

Kamu pun masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon*, jadi harga kelasnya bisa lebih murah lagi!

Gimana, menarik banget bukan? Yuk segera daftar les Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa” dan kuasai bahasa Inggris bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top