Les Bahasa Inggris Online

Les Privat Bahasa Inggris Online

Les Privat Bahasa Inggris Online – Haduh, gawat banget kalau kamu belum bisa bahasa Inggris! Kenapa gawat banget? Karena saat ini, bahasa Inggris sudah begitu mendunia, apalagi di Indonesia. Lalu, apa pentingnya menguasai bahasa Inggris?

Pentingnya Kursus Privat Bahasa Inggris Online

Bahasa Inggris saat ini sudah begitu menyebarluas. Bahkan, ada yang berpendapat jika bahasa Inggris seolah menjadi bahasa tak resmi kedua di Indonesia. Ini artinya, makin banyak orang yang kenal dan mulai terbiasa dengan bahasa Inggris. Pentingnya bahasa Inggris juga didukung oleh fakta-fakta berikut:

 

  1. Berbagai lowongan kerja yang mensyaratkan calon kandidatnya untuk mahir berbahasa Inggris.  
  2. Beasiswa dalam dan luar negeri juga mempersyaratkan calon kandidatnya untuk mencapai level kebahasaan tertentu agar lolos. 
  3. Bahasa Inggris menjadi bahasa bisnis dan bahasa komunikasi internasional yang dipahami oleh mayoritas penduduk dunia. 

 

 

Nah, melihat fakta-fakta di atas, menguasai bahasa Inggris adalah kemampuan dasar yang tidak bisa ditawar. Bisa dibilang, menguasai bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan agar kita dapat terus bertahan di tengah persaingan dunia yang semakin ketat.  Baca Terkait Skor Toefl Untuk Melamar Kerja

 

Nah, agar kamu tidak ketinggalan dan terus update dengan perkembangan karier dan pendidikan, menguasai bahasa Inggris menjadi hal yang wajib kamu lakukan. 

 

Kamu bisa belajar bahasa Inggris melalui berbagai sumber, seperti dari internet, lagu, atau buku-buku. 

Baca Juga Latihan Soal Bahasa Inggris Gratis

Namun, sering kali belajar mandiri tidak efektif. Agar kamu tidak membuang waktu dan tenaga, kamu bisa mendaftar di kursus atau les bahasa Inggris. 

Cara Memilih Les atau Kursus Bahasa Inggris yang Baik

 

Les atau kursus bahasa Inggris saat ini sangat mudah ditemui di mana-mana. Namun, kamu tidak boleh asal dalam memilih les atau kursus bahasa Inggris. Terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar tepat memilih tempat kursus/les bahasa Inggris.

Materi Les Bahasa Inggris yang Sesuai 

Hal pertama yang perlu kamu pastikan adalah materi yang ditawarkan. Kamu perlu mengetahui terlebih dahulu materi yang sesuai dengan level atau kemampuan berbahasamu. 

Contohnya seperti di YEC. YEC menawarkan berbagai les sesuai kemampuan peserta. 

 

Ada les bahasa Inggris online khusus untuk karyawan, les khusus untuk mahasiswa, les khusus persiapan TOEFL, dan lain sebagainya. Kamu bisa memilih sesuai level kemampuanmu. 

 

Les bahasa Inggris untuk karyawan cocok untuk kamu, pekerja kantoran yang sibuk tapi tetap ingin meng-upgrade diri dengan bahasa Inggris.

 

Les bahasa Inggris untuk mahasiswa adalah solusi untuk kamu, mahasiswa aktif yang menargetkan diri untuk menjadi mahasiswa berprestasi. 

 

Les khusus persiapan TOEFL adalah les yang tak boleh kamu —para pencari kerja dan pemburu beasiswa— lewatkan! Di kelas ini, dibahas tuntas tentang segala trik dan tips untuk meraih skor tertinggi dalam TOEFL. 

 

Selain itu, masih banyak les-les bahasa Inggris lainnya di YEC.

 

Les bahasa Inggris ini cocok untuk kamu yang aktif belajar bahasa Inggris. Bersama teman-teman yang lain, kamu bisa berdiskusi mengenai soal-soal bahasa Inggris. 

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top