Dedikasi YEC.CO.ID untuk Warga Modinan Kelurahan Banyuraden

Sleman (7/10) – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, YEC.CO.ID meluncurkan diskon menarik bagi warga masyarakat Modinan Kelurahan Banyuraden. Potongan harga yang diberikan sebesar 30% untuk pembelian semua kelas online YEC.

Diskon untuk semua kelas online ini diluncurkan berkat kerjasama YEC.CO.ID dengan Kelurahan Banyuraden. Warga dan masyarakat Modinan Kelurahan Banyuraden dapat berpartisipasi dengan cara menghubungi secara langsung via WhatsApp pada bagian Customer Service YEC.CO.ID di nomor 081239298829 (kak Dian) pada jam kerja. Bagi warga yang berminat, dapat menghubungi CS dan memberikan data berupa nama, alamat, dan kelas yang akan diambil. Setelah menginformasikan hal tersebut, warga akan mendapatkan kupon diskon yang berlaku selama 6 bulan. 

Pada program potongan harga ini, masyarakat dapat mengakses sebelas (11) kelas online yang bervariasi. Daftar kelasnya adalah sebagai berikut:

  1. Kelas TOEFL Preparation
  2. Kelas Online Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan
  3. Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa
  4. Kelas Bahasa Inggris untuk Programmer
  5. Kelas Speaking Dasar 10 Hari
  6. Kelas Pre-TOEFL-Bahasa Inggris Level Menengah
  7. Kelas TOEFL Structure
  8. Kelas TOEFL Listening
  9. Kelas TOEFL Reading
  10. Kelas Bahasa Inggris untuk Pencari Kerja
  11. Kelas Bahasa Inggris Menengah untuk Karyawan

Melalui program ini, manajemen YEC.CO.ID berharap warga dan masyarakat dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris di masa pandemi sebagai bekal di dunia kerja. Diharapkan pula, akses pembelajaran bahasa Inggris ini dapat menjadi jawaban bagi remaja dan dewasa atas semakin tingginya kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top