Jelang Akhir Tahun 2021, YEC.CO.ID Adakan CSR Untuk Masyarakat Modinan

Yogyakarta 28/12/2021

YEC.CO.ID selaku korporasi memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat umum yang tinggal disekitar wilayah perusahaan beroperasi dalam kegiatan berupa Corporate Social Responsibility (CSR). Memasuki musim penghujan, YEC.CO.ID membangun sumur resapan untuk masyarakat Padukuhan Modinan, Kabupaten Sleman, DIY.

Penyediaan sumur resapan tersebut bertujuan untuk menyediakan tempat penampungan air hujan bagi masyarakat Modinan. Kegiatan CSR ini melibatkan YEC.CO.ID serta perangkat desa setempat, yang diwakilkan oleh Kepala Dukuh Modinan, Bapak Suhartono.

Suhartono selaku Kepala Dukuh Modinan, menyampaikan bahwa sumur resapan tersebut nantinya akan tersebar di sebanyak 14 titik yang meliputi tiga Rukun Warga (RW) dan 14 Rukun Tangga (RT) dengan kedalaman satu setengah hingga tiga meter.

Samantha Luhukay selaku Public Relations YEC.CO.ID mengungkapkan kegiatan CSR tersebut merupakan kelanjutan dari aksi sosial YEC untuk masyarakat Modinan dibidang kelestarian lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat. CSR yang dilakukan oleh manajemen YEC.CO.ID juga sebelumnya telah mengadakan beberapa kelas Bahasa Inggris bagi LSM dan disabilitas.

Manajemen YEC.CO.ID berharap sumur resapan tersebut mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk mencegah munculnya genangan air di musim hujan dan juga kebutuhan akan minimnya penyerapan air yang tersedia di sekitar Modinan sebagai komitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dari sisi pendidikan, kelestarian lingkungan, dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan setiap tahunnya.

 

Samantha Luhukay

Public Relations Officer

PT Yureka Edukasi Cipta (yec.co.id Yogyakarta)

Jl. Nogotirto No.14, Modinan, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman,

Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

t : +62-74 584 652 (ext. 105)

m : +62 812 2654 1048 (WA)

e : [email protected]

Atau kunjungi kami di: https://www.yec.co.id/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top