Lowongan Dosen Tetap UNV. Muhammadiyah Magelang: ditutup 10 Desember 2023

Loker UNIMMAUniversitas Muhammadiyah Magelang adalah perguruan tinggi swasta yang terletak di wilayah Magelang propinsi Jawa Tengah berdiri pada tanggal 31 Agustus 1964 dan merupakan lembaga pendidikan tinggi dibawah naungan persyarikatan Muhammadiyah. Universitas Muhammadiyah Magelang berkiprah dalam mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan kesenian dalam rangka memajukan kesejahteraan, mencerdaskan umat, dan kehidupan bangsa. Sebagai lembaga yang mengemban misi agama Universitas Muhammadiyah Magelang berusaha menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana dan tenaga ahli yang berwawasan keagamaan kebangsaan keunggulan persatuan dan kebersamaan sehingga mampu mengatasi setiap dinamika yang terjadi dalam masyarakat. Hal tersebut dimaksudkan agar lulusan Universitas Muhammadiyah Magelang menjadi manusia beriman, berkiprah pada dunia luas sehingga kaya alternative dan memiliki peluang mengabdikan ilmunya menuju terwujudnya masyarakat utama adil dan makmur yang diridhoi allah SWT. Kampus Universitas Muhammadiyah Magelang terdiri Kampus 1 di Jalan Tidar No. 21 Magelang serta Kampus 2 di Jalan Mayjen Bambang Soegeng Mertoyudan Kabupaten Magelang. Lokasi kampus yang strategis didukung transportasi yang mudah serta lingkungan yang asri menjadikan Universitas Muhammadiyah Magelang sangat nyaman untuk proses belajar mengajar. Berikut posisi yang dibutuhkan dengan sebagaimana ketentuan sebagai berikut:

PENERIMAAN DOSEN TETAP

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

POSISI

  1. Dosen Program Pendidikan Anak Usia Dini (S1)
  2. Dosen Program Studi Ilmu Hukum (S1)
  3. Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
  4. Dosen Program Studi Farmasi (D3)
  5. Dosen Program Studi Psikologi (S1)

PERSYARATAN PELAMAR

  1. Berkewarganegaraan Indonesia
  2. Beragama Islam, berakhlaq mulia, dan (diutamakan) memiliki KTA Muhammadiyah
  3. Pendaftar mendaftarkan diri pada link dibawah
  4. Sehat jasmani dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah (Tertanggal setelah 1 November 2023)
  5. IPK S2 min. 3.25 dengan skala indeks prestasi 4.00
  6. Batas usia pada tanggal 1 November 2023 maks. 35 tahun untuk S2 dan 45 tahun untuk S3
  7. Pendaftar dapat melampirkan berkas (opsional) yang dimiliki seperti
    1. Serrtifikat Kompetensi
    2. Sertifikat TOEFL ITP/ TOEFL Prediction/ IELTS
    3. Sertfiikat Prsenter/ Pemakalah Nasional/ Internasional
    4. Sertifikat BNSP
    5. ID Scopus/ ID Orchid
    6. HAKI
    7. Buku Ajar/ Monograf
    8. Sertifikat Webinar (relevan dengan bidang ilmu)
  8. Bagi pendaftar formasi Dosen Program Studi Farmasi (D3) berasal dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi minimal B IPK minimal 3.5 dengan skala indeks prestasi 4.00, serta memiliki sertifikast kompetensu apoteker dan STRA
  9. Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif dan pasif
  10. Tidak terikat dengan institusi lain

Langkah-Langkah Pendaftaran

  1. Pelamar bisa melakukan pendaftaran ditutup 10 Desember 2023, dokumen bisa dikirim ke alamat dibawah
  2. Diharapkan untuk seluruh peserta dapat mengisi pada link yang sudah berisi Surat Lamaran, CV, Ijasah, Transkrip, Surat Keterangan Kerja dan sertifikat hasil tes TOEFL di Perusahaan sebelumnya (jika sudah berpengalaman) dan Sertifikat yang relevan.
  3. Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran bisa kalian cek di sini

Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018 sampai 2023.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA:  Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan GoPay, ke kasih Indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top