Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor 31 Oktober 2022

Loker HPM – PT Honda Prospect Motor atau disingkat PT HPM adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di bidang industri manufaktur otomotif. PT Honda Prospect Motor adalah agen tunggal yang menjadi pemegang merek mobil Honda di Indonesia yang menjadikannya satu-satunya perusahaan yang memiliki hak dan kewenangan untuk mengimpor, merakir, dan membuat kendaraan bermerek Honda di Indonesia. Hasil produksi Honda Prospect Motor meliputi produk otomotif berupa kendaraan roda empat.

Sudah lebih dari 2 dasawarsa berdiri, PT Honda Prospect Motors telah memiliki 2 pabrik demi meningkatkan kapasitas produksi, baik untuk permintaan dalam negeri maupun luar negeri.

PT Honda Prospect Motors tengah membutuhkan kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi kekosongan pada beberapa posisi dalam perusahaannya.

Lowongan HPM PT Honda Prospect Motor

Kualifikasi Umum:

  1. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  2. Perhatian terhadap detail
  3. Mampu bekerja di bawah tekanan dan berorientasi pada target
  4. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  5. Pemikiran analitis yang kuat
  6. Memiliki minat di bidang otomotif (mobil)
  7. Disiplin, tegas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  8. Mahir berbahasa Inggris (baik lisan & tulisan)
  9. Mandiri dan siap bekerja di industri manufaktur
  10. Harus memiliki sertifikasi TOEFL yang valid dengan skor minimal 400
  11. Menguasai Ms Office
  12. Sertifikat vaksin COVID-19 (dosis 1-3)
  13. Surat Keterangan Kelakuan Baik : Surat Keterangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (SKCK)

Posisi: ASSEMBLY ENGINE STAFF

Memastikan target produksi mesin perakitan tercapai, menganalisa, dan melakukan Perbaikan secara berkesinambungan pada sistem kerja. Menganalisis proses masalah lini produksi dan mengembangkan tindakan pencegahan pencegahan. Membuat laporan produksi harian kepada manajemen dan mengelola sumber daya manusia di area mesin perakitan. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan mencari solusi, mengawasi penerapan 5S dan Kesehatan & Keselamatan Kerja sesuai peraturan keselamatan, dan meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomotif
  • Mampu mengoperasikan Solidworks/Catia atau program sejenis
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Posisi: BODY PRODUCTION STAFF

Memastikan target produksi tubuh tercapai, menganalisa, dan melakukan perbaikan terus menerus dalam sistem kerja. Analis proses masalah lini produksi dan kembangkan tindakan pencegahan preventif. Membuat laporan produksi harian kepada manajemen, mengawasi penerapan 5S dan Keselamatan & Kesehatan Kerja di lini produksi sesuai peraturan keselamatan dan mengelola sumber daya manusia di area produksi tubuh. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomotif, Teknik Industri
  • Mampu mengoperasikan Solidworks/Catia atau program sejenis
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Posisi: FIELD OPERATION SERVICE STAFF

Mengawasi dealer dan menentukan strategi dan standarisasi yang tepat untuk meningkatkan kinerja layanan purna jual dealer sesuai dengan strategi perusahaan. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Industri, Teknik Mesin
  • Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara

Posisi: DEALER TECHNICIAN TRAINER

Melakukan pelatihan perawatan dan perbaikan kendaraan bagi teknisi dealer dan mengembangkan sistem pelatihan teknis bagi teknisi dealer Honda di seluruh Indonesia. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Pendidikan Teknik Elektro, Pendidikan Teknik Mesin, Teknik Otomotif
  • Berpengalaman sebagai pelatih atau posisi terkait adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara

Posisi: ENGINE PRODUCTION STAFF

Memastikan proses produksi berjalan sesuai target, menganalisa, dan melakukan perbaikan sistem kerja secara berkesinambungan, mengawasi penerapan 5S dan Keselamatan & Kesehatan Kerja di lini produksi sesuai peraturan keselamatan, mengelola sumber daya manusia di area produksi mesin. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Mesin, Teknik Industri
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Posisi: FACTORY STRATEGY PLANNING STAF

Membuat rencana strategi produksi berdasarkan target penjualan yang telah ditentukan, mulai dari perencanaan peralatan produksi, sumber daya manusia, dan target waktu produksi, serta memantau realisasi keseluruhan rencana agar sesuai dengan target yang ditentukan. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Industri, Teknik Mesin
  • Mampu mengoperasikan Solidworks/Catia atau program sejenis
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Posisi: FRAME PRODUCTION STAFF

Memastikan proses produksi berjalan sesuai target, menganalisa, dan melakukan perbaikan sistem kerja secara berkesinambungan, mengawasi penerapan 5S dan Keselamatan & Kesehatan Kerja di lini produksi sesuai peraturan keselamatan, mengelola sumber daya manusia di area produksi rangka. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Metalurgi
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Posisi: INDUSTRIAL RELATION STAFF

Memproses karyawan yang melakukan tindakan tidak disiplin serta memantau pelaksanaan aturan, peraturan dan kebijakan yang ditetapkan di perusahaan untuk menciptakan hubungan kerja yang harmonis antara manajemen dan karyawan. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Hukum
  • Mahir berbahasa Inggris (baik lisan & tulisan)
  • Harus memiliki sertifikasi TOEFL yang valid dengan skor minimal 400
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Posisi: IT SUPPORT STAFF

Mengelola operasi sistem TI untuk memastikan sistem berjalan secara efektif. Terlibat dalam instalasi, perbaikan, dan servis komputer dan peralatan. Mengembangkan dan mengintegrasikan sistem TI untuk memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Diploma Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Manajemen Informatika
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat atau Sunter, Jakarta Utara

Posisi: QUALITY CONTROL STAFF

Memastikan tercapainya kualitas produksi kendaraan, menganalisa, mengawasi penerapan 5S dan Keselamatan & Kesehatan Kerja di lini produksi sesuai peraturan keselamatan dan melakukan Perbaikan sistem kerja secara berkesinambungan. Analis Masalah Kendaraan di pasar dan mengembangkan tindakan pencegahan preventif. Membuat laporan kualitas harian kepada manajemen, juga mengelola sumber daya manusia di bidang kualitas. Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi Khusus:

  • Sarjana Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomotif, Teknik Industri.
  • Mampu mengoperasikan Solidworks/Catia atau program sejenis
  • Bersedia bekerja di bawah jam shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Langkah-Langkah Pendaftaran

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan berkas lamaran sampai 31 Oktober 2022 bisa daftar di link ini: DAFTAR LOWONGAN KERJA

Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses dan Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.Jika Sobat terkendala dalam sertifikat kompetensi Bahasa Inggris karena prosesnya yang lama, YEC sediakan solusinya untuk Sobat YEC sekalian. YEC memiliki Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun Sobat berada, sehingga Sobat tak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk menunggu jadwal tes dan mendatangi lokasi tes. Tak hanya itu, sertifikat digital hasil tes Sobat akan tersedia secara instan sesaat setelah Sobat menyelesaikan tes. Solusi yang tepat bagi Sobat yang mengejar waktu untuk melamar lowongan ini bukan?Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018.User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 5.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 5.000,- setiap pembelian.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top