Lowongan Kerja PT Sime Darby Oils

Lowongan Kerja PT. Sime Darby Oils Mei 2022

Hai, Sobat YEC! YEC punya informasi menarik bagi kalian yang tengah mencari kerja dan ingin merasakan pengalaman bekerja di perusahaan multinasional.

Apakah Sobat YEC sekalian sudah tahu skill apa saja yang akan menjadi penunjang bagi para kandidat yang ingin berkarir di perusahaan multinasional? Skill penunjang tersebut tak lain dan tak bukan ialah kemampuan berbahasa Inggris. Sudah barang pasti para perekrut akan mensyaratkan para pelamar untuk memiliki kemampuan berbahasa Inggris sebab di perusahaan multinasional sedikit banyak para staff akan terlibat kegiatan usahan dengan orang-orang yang tidak hanya berasal dari negeri sendiri, namun juga dari negara lain. Oleh karena itu, diperlukanlah kemampuan berbahasa Inggris guna menunjang keberlangsungan komunikasi dalam internal perusahaan.

PT. Sime Darby Oils sendiri merupakan sebuah perusahaan multinasional Malaysia yang bergerak di bidang perkebunan, properti, industri, otomotif, dan energi & infrastruktur. PT. Sime Darby Oils sendiri telah membangun jaringan yang luas di 8 negara, yakni Malaysia, Thailand, Inggris, Belanda, Afrika Selatan, Tiongkok, Indonesia, dan Papua Nugini. Kesempatan emas tengah terbuka bagi Sobat YEC yang berminat meniti karir di perusahaan multinasional satu ini, pasalnya saat ini PT. Sime Darby Oils sedang melakukan rekrutmen Management Trainee untuk beberapa posisi. Berikut kami sajikan informasinya khusus untuk Sobat YEC.

 

KRITERIA POSISI:

  • Management Trainee Executive Human Resources & Public Relation

    1. Laki-laki
    2. Usia maksimum 30 tahun
    3. Bersedia menjalankan training dengan penempatan di Kalimantan Selatan
    4. Lulusan S1 Manajemen, Hubungan Internasional, dan Hukum
    5. IPK minimal 3,50
    6. Mampu dan menguasai bidang sesuai posisi yang dilamar
    7. Mampu berbahasa Inggris aktif, dibuktikan dengan sertifikat TOEFL skor minimal 500
  • Management Trainee Executive Finance

    1. Laki-laki
    2. Usia maksimum 30 tahun
    3. Bersedia menjalankan training dengan penempatan di Kalimantan Selatan dan Medan
    4. Lulusan S1 Akuntansi
    5. IPK minimal 3,50
    6. Mampu dan menguasai bidang sesuai posisi yang dilamar
    7. Mampu berbahasa Inggris aktif, dibuktikan dengan sertifikat TOEFL skor minimal 500

BERKAS LAMARAN:

  1. CV ( Curriculum Vitae)
  2. Scan Ijazah S1
  3. Scan Transkrip Nilai
  4. Sertifikat TOEFL, skor minimal 500 (bisa menggunakan TOEFL Simulation / TOEFL Prediction)
  5. Scan Dokumen Pendukung

PENDAFTARAN:

  1. Pelamar dapat mengikuti proses rekrutmen Management Trainee PT. Sime Darby Oils ini secara online dengan mengakses link berikut: bit.ly/RoCSimeDarbyOils. Pendaftaran terbuka hingga tanggal 27 Mei 2022.
  2. Pelamar wajib mengisi data diri dengan lengkap dan mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan pada formulir yang tersedia pada link pendaftaran.

Lowongan PT. Sime Darby Oils ini hanya akan dapat diakses hingga tanggal 27 Mei 2022. Maka dari itu, pastikan Sobat YEC sudah memenuhi semua persyaratan dan menyiapkan semua dokumen pendukung sebelum mengirimkan lamaran. Jangan sampai ada yang terlewat ya, Sobat YEC, sebab kelengkapan administrasi akan dijadikan pertimbangan awal bagi perusahaan untuk memfilter calon pegawai.

Jika Sobat YEC belum memiliki sertifikat TOEFL seperti yang disyaratkan PT. Sime Darby Oils, tak perlu khawatir karena YEC telah siap sedia untuk membantu Sobat YEC sekalian. YEC menyediakan Tes TOEFL Prediksi Online yang dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun, jadi Sobat YEC tak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk keluar ke lokasi tes sebab tes dapat di lakukan di mana pun Sobat YEC mau.

Bagi Sobat YEC yang tak punya banyak waktu untuk menunggu sertifikat TOEFL jadi karena waktu yang tak panjang untuk melamar ke lowongan ini, jangan risau. Tes TOEFL Prediksi Online YEC memungkinkan Sobat YEC untuk langsung mendapatkan sertifikat digital setelah Sobat menyelesaikan tes, mudah dan tidak membuang waktu ‘kan tentunya.

Kenapa Anda harus pilih English Proficiency Online Test dari YEC?

✅ SPECIAL PRICE: Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha menghadirkan tes berkualitas untuk memudahkan Anda yang memiliki kesibukan cukup menguras waktu dengan memberikan harga yang ekonomis.

✅ BERPENGALAMAN : Yureka Education Center (YEC) melayani sertifikat prediksi TOEFL ribuan pendaftar CPNS pada tahun 2018.

User berhasil lolos seleksi administrasi berkas untuk instansi berikut :

  • Pemprov DKI
  • Kementerian PUPR
  • Kemenristekdikti
  • Kemenpan RB
  • BKN Kantor Regional
  • Kementerian ESDM
  • Kejagung
  • Kementerian Perhubungan
  • Kementerian BUMN
  • Kementerian Pariwisata
  • Kementerian PPPA
  • Kemenko PMK
  • BNPT
  • Kemenlu
  • Mahkamah Agung
  • Disnakertrans Jawa Tengah
  • BKN Pusat
  • Kemenkominfo
  • FHCI BUMN 2019

✅ TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA : Telah berpartner secara profesional. Pembayaran bisa menggunakan gopay, ke kasir indomaret, atau transfer bank.

✅ BEST CUSTOMER SERVICE: Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah. Silakan hubungi melalui email [email protected]

✅ SUBSIDI ONGKIR RP. 10.000,- KE SELURUH INDONESIA: Di mana pun lokasi Anda, akan otomatis mendapatkan subsidi ongkir pengiriman sertifikat fisik sebesar Rp. 10.000,- setiap pembelian.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top