Kursus Bahasa Inggris Online Untuk Dewasa

Kursus Bahasa Inggris Online Untuk Dewasa – Anda karyawan kantoran yang pengen belajar bahasa Inggris tapi nggak punya waktu? Yuk, mampir ke sini sebentar!

Teknologi saat ini benar-benar lekat dengan kehidupan masyarakat. Hampir semua aktivitas manusia seperti bekerja dan bersekolah dapat dikerjakan bantuan teknologi. Teknologi yang paling dekat dan paling membantu manusia dalam hal ini adalah internet.

Untuk Kawan YEC yang saat ini sudah bekerja, pasti sudah tidak asing lagi dengan internet. Internet sangat memudahkan pekerjaan seseorang dalam riset, membuat dokumen, serta mengadministrasikan dokumen agar terarsip dengan baik. Melalui internet pula, Kawan YEC bisa bertemu dengan rekan kerja di berbagai lokasi secara online atau daring (dalam jejaring).

Nah, konsep daring atau online ini memang sangat menghemat waktu dan tenaga. Untuk mengadakan meeting, Kawan YEC tak perlu capek-capek pergi ke suatu tempat untuk berkumpul dengan para rekan kerja. Cukup duduk manis dengan device masing – masing, didukung dengan sinyal WiFi yang kencang, meeting Anda akan berjalan bebas tanpa hambatan. 

Perkembangan teknologi yang semakin pesat ini tentunya juga perlu didukung dengan kemampuan karyawannya ya, Kawan YEC. Zaman sekarang, kemampuan yang harus terus di-update adalah kemampuan berkomunikasi. Selain dalam bahasa Indonesia, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris pun perlu dikuasai. 

Baca juga : Tips Interview dengan bahasa inggris

Penguasaan akan bahasa Inggris menjadi tuntutan saat ini. Ini karena bahasa Inggris semakin marak digunakan untuk berkomunikasi dalam konteks bisnis di Indonesia. Setidaknya, pengetahuan bahasa Inggris dasar perlu dikuasai agar Anda memiliki bekal untuk berkomunikasi dengan klien luar negeri.

Jadi, bukan hanya anak-anak dan remaja yang perlu kursus bahasa Inggris. Kawan YEC yang sudah dewasa dan bekerja pun juga membutuhkan Kursus Bahasa Inggris Online Untuk Dewasa demi komunikasi yang lebih lancar.

Nah, bagi Anda pekerja kantoran yang tak punya banyak waktu tapi tetap ingin belajar bahasa Inggris, YEC punya solusi yang terbaik untuk Anda. 

YEC menyelenggarakan “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan”! Di kelas ini, Anda dapat belajar tentang dasar-dasar bahasa Inggris secara efektif dan efisien.

Efektif? Tentu saja. Di YEC, Anda hanya perlu 10x pertemuan untuk menguasai dasar-dasar bahasa Inggris. Kami memahami kesibukan Anda sebagai karyawan, karenanya kami mendesain kelas ini seringkas, dan selengkap mungkin untuk Anda.

Efisien? Benar. Sama seperti saat merancang kelasnya, kami juga merancang materi agar ringkas namun lengkap. Dijamin, Anda tidak akan bosan untuk belajar karena materinya dikemas dalam bentuk video yang menarik. Anda bisa mengakses video materinya melalui smartphone atau laptop Anda. Materinya dapat diakses kapan pun, di mana pun.

Apa saja materi yang dipelajari di Kursus Bahasa Inggris Online Untuk Dewasa? Di kelas dasar ini, Anda akan belajar dasar – dasar dalam bahasa Inggris yang meliputi kosakata (vocabulary), tata bahasa (grammar), mendengarkan (listening), membaca (reading), dan ungkapan pendek (short expression). Tentunya, materi yang dibahas ini sesuai dengan bahasa yang sering digunakan dalam konteks pekerjaan.

Nah, setelah Anda selesai memahami materinya, Anda bisa menguji pemahaman dan kecakapan Anda melalui puluhan latihan soal. Di setiap latihan soal, ada kunci jawaban dan pembahasan. Sama seperti video materinya, Anda dapat mengakses latihan soal ini 24 jam nonstop melalui smartphone atau laptop Anda.

Meskipun Anda belajar bahasa Inggris secara online, namun Anda tak perlu khawatir. Tutor profesional siap membantu Anda jika Anda mengalami kendala. Anda bisa mendiskusikannya melalui grup WhatsApp bersama dengan teman-teman lainnya.

Bila Anda bisa mengikuti kelasnya sampai akhir, Anda berkesempatan untuk mendapatkan sertifikat! Sertifikat ini dapat Anda cantumkan di CV, sebagai bukti bahwa Anda telah mengikuti kelas ini.

Soal harga? Anda tak perlu khawatir. Kabar baik untuk Anda, karena sedang ada diskon besar-besaran. Untuk “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” ini, Anda tak perlu mengocek kantong terlalu dalam. Cukup dengan Rp 100 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebanyak ini.

Masih kurang? Tenang…. Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon, jadi harga kelasnya bisa lebih terjangkau lagi!

Nah, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Karyawan” dan lancarkan komunikasi Anda bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top