Bimbel Test TOEFL Jogja

Macam macam tenses dan kegunaannya

Bimbel Test TOEFL Jogja dimana sih ? Yuk mampir ke sini!

TOEFL atau Test of English as a Foreign Language adalah salah satu tes kemampuan bahasa Inggris yang paling umum diambil di dunia. Tes yang dikembangkan oleh ETS (Educational Testing Service) di Amerika Serikat ini semakin hari semakin dikenal luas oleh masyarakat dunia.

Banyaknya perguruan tinggi atau perusahaan yang mensyaratkan TOEFL dengan batasan skor tertentu membuat banyak orang berbondong-bondong untuk mengikuti ujian bahasa ini. Untuk bisa sukses mengikuti TOEFL, maka persiapan diperlukan. 

Persiapan pertama adalah persiapan secara finansial. TOEFL dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Untuk TOEFL ITP (Institutional Testing Program), harga yang dibanderol oleh lembaga – lembaga bahasa atau perguruan tinggi berada di kisaran Rp 500.000 – Rp 600.000. Sedangkan TOEFL iBT (Internet-Based Test) dipatok dengan harga sekitar Rp 2,9 juta.

Jadi, sebelum mengambil tesnya, pastikan untuk mempersiapkan diri secara finansial ya, Kawan YEC. Nah, selain itu, ada lagi lho hal yang tak kalah penting untuk dipersiapkan. Kawan YEC tahu apa itu?

Yak, benar! Mempersiapkan kemampuan berbahasa Inggris! TOEFL menguji kemampuan bahasa Inggris seseorang mulai dari level yang termudah hingga level yang tersulit. Dalam TOEFL ITP, terdapat 3 sections atau bagian yang perlu dipelajari. 

3 bagian itu adalah Listening (Mendengarkan), Structure and Written Expression (Struktur dan Ungkapan Tertulis), serta Reading (Membaca). Soal – soal dalam TOEFL ITP diurutkan dari yang termudah hingga yang tersulit.

Karena beragamnya materi yang perlu dipelajari, kebanyakan orang merasa kewalahan untuk belajar secara mandiri. Banyak yang kebingungan untuk memulai belajar TOEFL.

Jika kamu salah satunya, maka kamu nggak perlu cemas. YEC menawarkan solusi yang terbaik untuk kamu nih, Kawan YEC.

YEC menyelenggarakan “Kelas TOEFL Preparation”. Di bimbingan belajar online ini, kamu akan belajar mulai dari materi pengenalan dan beragam materi yang sering keluar di TOEFL.

YEC memahami perkembangan dunia yang pesat. Karenanya, kelas ini didesain agar kamu cepat memahami materi TOEFL. Cukup dalam 2 bulan, kamu akan belajar secara intensif tentang berbagai materi TOEFL. Kelas ini jauh lebih cepat dibandingkan kursus persiapan TOEFL lainnya yang butuh waktu 3 bulan atau lebih.

Bimbel Test TOEFL Jogja ini merupakan gabungan dari 4 kelas, yaitu kelas Pre-TOEFL, kelas Listening, kelas Structure & Written Expression, dan kelas Reading.

Sesuai namanya, Bimbel Test TOEFL Jogja ini dilaksanakan secara online atau daring. Jadi, kamu bisa belajar bahasa Inggris tanpa perlu repot bermacet-macetan ke tempat kursus. Sambil rebahan di kamar atau nongkrong di cafe, kamu bisa belajar TOEFL dengan nyaman!

Selain bebas menentukan tempat belajarmu, kamu juga bebas menentukan jam belajarmu. Di YEC, kamu bisa belajar kapanpun yang kamu mau. Kamu bisa belajar di pagi, siang, atau malam, sesukamu.

Soal materinya, kamu nggak perlu khawatir bakal bosan. Materinya dikemas dalam bentuk video yang ringkas dan menarik, jadi pasti kamu akan betah belajar. Karena materinya disampaikan dalam bahasa Indonesia, kamu pasti nggak akan pusing. Video materinya dapat diakses 24 jam, nonstop.

Baca juga : Meningkatkan skor toefl dengan cepat

Setelah menonton video materi, kamu bisa menguji kemampuan dirimu lewat ratusan latihan soal yang siap dikerjakan. Seperti video materinya, kamu juga bisa mengakses latihan soalnya kapanpun kamu mau.

Bingung dengan website atau latihan soalnya? Jangan khawatir, ada tutor berpengalaman yang siap membantu kamu. Kamu bisa bertanya kepada tutor melalui grup WhatsApp jika menemui kendala.

Nah, jika kamu rajin mengikuti kelasnya sampai akhir, ada sertifikat yang menantimu. Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di CV kamu ya, Kawan YEC.

Harga kelasnya mahal ya? Nggak dong, malah, terjangkau banget! Kelas “Kelas TOEFL Preparation” ini dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan aja lho! Dengan harga segini aja, kamu bisa dapat banyak keuntungan. Dibandingkan dengan kursus TOEFL di luar sana yang mencapai jutaan Rupiah, harga ini termasuk terjangkau banget lho.

Masih kurang? Kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon*, jadi harga kelasnya bisa lebih terjangkau lagi!

So, tunggu apa lagi? Sebelum kehabisan, manfaatkan diskon besar-besaran dari YEC dan raih skor TOEFL impianmu bersama YEC melalui “Kelas TOEFL Preparation”!

YEC, preparing for a better you.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top