direct dan indirect

Bimbel Bahasa Inggris Online

Bimbel Bahasa Inggris Online – Lagi pandemi gini, pengen upgrade bahasa Inggrismu? Yuk cek sini!

Kawan YEC, tak terasa ya pandemi sudah 2 tahun lebih menyerang bumi. Pandemi yang mulai diketahui sejak akhir tahun 2019 ini membuat hampir semua kegiatan manusia beralih ke jalur daring atau online. Entah itu bekerja dan bersekolah, semuanya dilakukan di dalam rumah. Buat Kawan YEC yang berkuliah di rumah, SFH (Study from Home) kalian gabut atau ribut nih?

Buat kamu-kamu yang gabut di rumah karena kuliah online, berarti kalian kurang kegiatan nih. Daripada luntang – lantung nggak jelas, yuk upgrade diri dengan belajar bahasa Inggris! Jadi, ketika kehidupan sudah kembali normal, kamu bisa deh casciscus pake bahasa Inggris tanpa mikir.

“Eh, belajar bahasa Inggris?”

Iya dong! Dunia saat ini makin bergerak cepat. Batasan-batasan seperti tempat dan waktu tidak lagi menjadi penghalang untuk bisa mengetahui kejadian atau peristiwa dari tempat yang jauh. Perkembangan teknologi dan arus globalisasi yang deras membuat kita dapat berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Nah, agar kita bisa membangun koneksi (networking) dengan lancar, maka kita perlu memahami bahasa yang paling banyak digunakan oleh penduduk dunia. Yup, bahasa Inggris. Bahasa ini masih menjadi bahasa utama bila kita perlu berkomunikasi dengan orang dari negara yang berbeda.

Supaya paham bahasa Inggris, paling tidak kita perlu tahu dasar-dasarnya. Apa saja sih dasar-dasarnya?

Materi dasar dalam Bahasa Inggris meliputi Vocabulary (kosakata), Grammar (tata bahasa), Listening (menyimak/mendengarkan), Reading (membaca), dan Short Expression (ungkapan pendek).

Ikuti Bimbel Bahasa Inggris Online

Nah, karena masih pandemi, sebaiknya kalian ambil bimbel online saja ya! Supaya aman, YEC punya solusi buat kalian nih. 

YEC menyelenggarakan “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa”! Di bimbingan belajar ini, kamu akan belajar bahasa Inggris mulai dari dasar-dasarnya, secara online atau daring.

Kelas ini diselenggarakan selama 10x pertemuan saja. Nggak kelamaan, bukan? Dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris lainnya yang perlu waktu lebih dari 3 bulan, tentu kelas ini akan sangat menghemat waktumu!

Eits, meskipun waktunya relatif cepat, kamu nggak perlu khawatir dengan kualitasnya. Materi-materi di YEC dikemas dengan efektif dan menarik dalam bentuk video pembelajaran. 

“Emang, materinya apa aja sih Kak?”

Materi – materi di kelas ini meliputi bahasa Inggris dasar, seperti Vocabulary (kosakata), Grammar (tata bahasa), Listening (mendengarkan), Reading (membaca), dan Short Expression (ungkapan pendek). Nah, cocok seperti materi yang disebut tadi kan?

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skor Toefl Tinggi

Setelah kamu selesai menonton video materinya, kamu bisa uji pemahaman kamu dengan mengerjakan latihan soal. Di setiap latihan soal, terdapat kunci jawaban dan pembahasan. 

Ah iya, karena kelas ini online, maka kamu punya kebebasan untuk mengatur waktu dan tempat belajarmu. Kamu bisa belajar kapan pun dan di mana pun, sesuka kamu!

Meskipun belajarnya online, tapi kamu nggak belajar sendirian kok! Ada tutor profesional yang ramah dan siap membantu kamu, jika kamu menemui kendala. Kamu bisa berdiskusi dengan tutor dan teman-teman lain melalui grup WhatsApp ya.

Dan, jika kamu rajin mengikuti kelasnya sampai selesai, ada sertifikat yang menantimu loh! Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di CV kamu, sebagai bukti bahwa kamu pernah mengikuti kelas ini.

“Hmm… Kelas ini harganya berapa Kak?”

Nah, ada kabar baik banget nih buat Kawan YEC! Ada diskon besar – besaran untuk kelas ini. Cukup dengan Rp 100 ribuan aja, kamu bisa mahir bahasa Inggris dasar.

Masih kurang? Kamu pun masih berkesempatan buat dapat diskon* lagi, jadi harga kelasnya bisa lebih terjangkau!

Gimana, menarik banget bukan? Sebelum kehabisan harga khusus ini, yuk segera daftarkan dirimu di “Kelas Bahasa Inggris Dasar untuk Mahasiswa”, dan upgrade dirimu bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top