Macam macam tenses dan kegunaannya

Harga Kelas Persiapan Test TOEFL

Harga Kelas Persiapan Test TOEFL – Bingung belajar TOEFL? Cari kelas persiapan tes TOEFL yang terbaik?

TOEFL atau Test of English as a Foreign Language adalah tes kemampuan bahasa Inggris yang paling dikenal dan paling umum di dunia. Tes yang dikembangkan di Amerika Serikat oleh lembaga nirlaba bernama ETS (Educational Testing Center) ini bersaing dengan berbagai tes kemampuan bahasa Inggris lainnya, seperti IELTS dan TOEIC.

Saat ini, tes kemampuan bahasa Inggris semakin dibutuhkan. Jika Kawan YEC mendaftar di perguruan tinggi atau melamar pekerjaan, pasti kalian akan diminta untuk menyertakan sertifikat TOEFL sebagai bukti bahwa kemampuan bahasa Inggris kalian terukur.

Karena pentingnya TOEFL ini, banyak orang berduyun-duyun untuk mendaftarkan diri untuk mengikutinya. Namun, karena kurangnya persiapan, banyak yang tak puas karena hasil akhir atau skornya tidak sesuai harapan. Akibatnya, skor TOEFLnya kurang untuk mendaftar di universitas atau melamar pekerjaan.

Untuk Kawan YEC yang sedang melamar pekerjaan, skor TOEFL yang dianggap baik berkisar antara 450 – 500. Ini skor untuk TOEFL ITP ya, Kawan YEC. Untuk skor TOEFL jenis Computer Based, kamu perlu mencapai skor minimal 133, dan skor 45 untuk TOEFL iBT. 

Nah, supaya kamu tidak menyesal karena skor TOEFL-mu kurang, kamu perlu mempersiapkan diri dengan baik. Persiapannya tentu dengan belajar giat ya, Kawan YEC. Namun, karena materi yang diujikan dalam TOEFL sangat banyak, kamu perlu belajar dengan ringkas dan efektif.

Belajar dengan mengikuti kelas persiapan TOEFL adalah salah satu cara brilian untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi TOEFL. Jika kamu mencari kelas persiapan TOEFL di internet, ratusan ribu hasil akan disuguhkan untukmu. Namun, di antara ratusan ribu hasil itu, tahukah kamu mana kelas persiapan TOEFL dengan harga terbaik?

Jika kamu mencari kelas persiapan TOEFL yang efektif, YEC punya solusi untuk kamu. YEC menyelenggarakan Kelas “YEC TOEFL Preparation Online.” Di kelas ini, kamu bisa belajar materi-materi yang sering keluar di TOEFL dengan efektif dan nyaman!

Efektif? Tentu saja. Selama 40x pertemuan, kalian akan belajar mengenai Pre-TOEFL, Listening, Structure, dan Reading. Supaya materinya benar-benar kamu serap, kelas ini dilaksanakan selama 2 bulan. Biasanya, durasi untuk belajar TOEFL berkisar antara 3 bulan atau lebih. Jadi, cukup cepat bukan?

Ikuti Kelas Toefl Online

Nyaman? Iya dong! Sesuai namanya, kelas ini diselenggarakan secara online. Jadi, nggak perlu tuh kamu capek capek berangkat ke tempat kursus. Cukup rebahan nyaman di rumah atau nongkrong di cafe, kamu bisa belajar TOEFL dengan nyaman.

Sibuk dengan jadwalmu yang padat? Tenang, YEC mengerti kok. Di kelas persiapan TOEFL ini, kamu nggak perlu mengikuti jadwal yang mengikat. Kamu bisa bebas belajar kapanpun kamu mau. Materi dan latihannya bisa kamu akses 24 jam, nonstop.

Nah, untuk materinya, YEC mengemasnya dalam bentuk video ya, Kawan YEC. Video-video dibuat dengan ringkas dan menarik. Tenang, materinya disampaikan dalam bahasa Indonesia. Jadi, kamu nggak akan bingung dan bosan untuk mempelajari materinya. 

Setelah menyerap materinya, waktunya kamu mengasah diri dengan latihan soal. Tersedia ratusan soal yang siap kamu kerjakan kapanpun kamu mau. Ada jawaban dan pembahasan juga di setiap latihannya.

Nah, untuk memandu kamu dalam pelaksanaan kelas, ada tutor profesional yang siap membantu kamu. Kamu bisa mendiskusikan kendala yang kamu temui dengan tutor di grup WhatsApp. 

Jika kamu rajin mengikuti kelasnya hingga akhir, ada sertifikat yang menantimu! Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di CV kamu yaa. 

Harga Kelas Persiapan Test TOEFL Online

Gimana, banyak banget kan keuntungan dari kelas persiapan TOEFL dari YEC ini? Mau tahu berapa harganya?

Harga kelas persiapan TOEFL “YEC TOEFL Preparation Online” ini sedang ada promo diskon lho! Dibandingkan dengan harga kelas persiapan TOEFL lainnya yang mencapai jutaan Rupiah, kelas ini menawarkan harga terbaik. 

Kamu pun masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon* lho, Kawan YEC! Jadi, harga kelasnya bisa lebih terjangkau lagi!

Jadi, tunggu apa lagi? Selagi masih banyak slot, segera daftarkan dirimu di kelas “YEC TOEFL Preparation Online” dan raih skor TOEFL idamanmu bersama YEC!

YEC, preparing for a better you

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top