Kursus Toefl Online

Macam macam tenses dan kegunaannya

Kursus Toefl Online – Mau daftar kerja tapi TOEFL kamu masih pas-pasan? Belajar TOEFL dulu yuk!

Saat ini, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan semakin ketat. Ribuan orang berlomba-lomba untuk mengasah kemampuan diri demi mendapatkan suatu posisi. Semakin baik kemampuannya, maka akan semakin besar kesempatannya untuk diterima oleh HRD perusahaan. Salah satu hal yang bisa membuat HRD tertarik kepadamu adalah skor TOEFL yang mumpuni.

Skor TOEFL memang sudah lama menjadi salah satu persyaratan untuk melamar pekerjaan. Dengan TOEFL, kemampuan seseorang untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris bisa terukur dan terjamin. Khusus untuk TOEFL ITP, terdapat 3 kemampuan yang diujikan, yaitu kemampuan mendengarkan (Listening), kemampuan tata bahasa (Structure and Written Expression) dan kemampuan membaca (Reading). Ketiga kemampuan ini berguna bagi Kawan YEC yang akan melamar pekerjaan.

Baca Juga : Kursus Persiapan Toefl

Mengapa begitu? Karena penguasaan terhadap bahasa Inggris akan sangat membantu kamu ketika bekerja. Dalam konteks pekerjaan, kemampuan bahasa Inggris bermanfaat untuk melaksanakan riset. Terdapat beberapa pekerjaan yang melibatkan riset di dalamnya. Dalam pelaksanaannya, maka membaca berbagai literatur dari sumber-sumber yang valid dan terpercaya perlu dilakukan. Sumber-sumber ini biasanya berbentuk jurnal dan artikel ilmiah, yang kebanyakan dipublikasikan dalam bahasa Inggris.

Selain untuk riset, kemampuan berbahasa Inggris ini juga sangat bermanfaat untuk berkomunikasi dengan klien, baik secara lisan maupun tulisan. Jika Kawan YEC menargetkan untuk diterima di perusahaan multinasional, BUMN, pemerintahan, maupun instansi lainnya, maka kemampuan bahasa Inggris kalian perlu diasah. Siapa tahu, kan, kalian perlu bekerjasama dengan klien native speaker?

Kursus Toefl Online Bersertifikat

Karenanya, mendapatkan skor TOEFL yang bagus perlu dilakukan. Untuk mendapatkan skor TOEFL yang bagus, maka kalian perlu belajar. 

“Tapi Kak, TOEFL kan banyak materinya… Gimana cara memulainya?”

“Iya, aku pusing kalau belajar sendiri..”

Tenang, kawan-kawan… bagi Kawan YEC yang ingin meningkatkan skor TOEFL dengan efektif, YEC punya jawaban untuk permasalahan kalian.

YEC menyelenggarakan “Kelas TOEFL Preparation”. Di kursus online ini, kamu akan belajar mulai dari materi pengenalan dan beragam materi yang sering diujikan dalam TOEFL.

YEC memahami dunia yang bergerak cepat. Karenanya, kelas ini didesain agar kamu cepat memahami materi TOEFL. Cukup dalam 2 bulan, kamu akan belajar secara intensif tentang TOEFL. Kelas ini jauh lebih cepat dibandingkan kursus persiapan TOEFL lainnya yang butuh waktu 3 bulan atau lebih.

Kelas ini merupakan gabungan dari 4 kelas, yaitu kelas Pre-TOEFL, kelas Listening, kelas Structure & Written Expression, dan kelas Reading.

Di kelas Pre-TOEFL, kamu akan diperkenalkan dengan dasar-dasar bahasa Inggris. Kamu akan belajar mengenai Basic Sentence Pattern, Major and Minor Word Classes, Gerund, Infinitive, dan Participle, dan masih banyak lagi materi dasar lainnya. Nah, jika kamu sudah khatam bagian ini, kamu siap untuk beranjak ke kelas berikutnya, yaitu Listening.

Di kelas ini, kamu akan belajar cara mengerjakan Listening section. Bagian yang menguji kemampuan menyimak ini memang perlu strategi agar mendapatkan skor yang bagus. Karenanya, di kelas ini kamu akan belajar tips dan trik untuk mengerjakan Listening bagian A, B, dan C.

Setelah kelas Listening, kamu akan belajar Structure and Written Expression. Di kelas ini, kamu akan mempelajari tata bahasa atau grammar. Materinya antara lain adalah Part of Speech, Modals, Relative/Adjective Clause, Reduced Relative Clause, Comparison, dan masih banyak materi menarik lainnya.

Nah, setelah kamu menyelesaikan ketiga kelas tadi, saatnya kamu ke kelas terakhir, yaitu kelas Reading. Untuk soal Reading, kamu akan berhadapan dengan teks-teks panjang. Supaya lancar mengerjakannya, kamu akan belajar tips dan triknya di kelas ini.

Baca Juga : Tips Meningkatkan Skor Toefl

Kamu mager ke tempat kursus? Tenang, YEC paham kok. Di kursus persiapan TOEFL ini, kamu bisa belajar bahasa Inggris tanpa perlu repot bermacet-macetan ke tempat kursus. Sambil rebahan di kamar atau nongkrong di cafe, kamu bisa belajar TOEFL dengan nyaman.

Selain bebas menentukan tempat belajarmu, kamu juga bebas menentukan jam belajarmu. Tidak ada jadwal yang mengikatmu. Kamu bisa belajar kapanpun yang kamu mau. Kamu bisa belajar di pagi, siang, atau malam, sesukamu.

Soal materinya, kamu nggak perlu khawatir bakal bosan. Materi-materinya dikemas dalam bentuk video yang ringkas dan menarik, jadi pasti kamu akan betah belajar. Karena materinya disampaikan dalam bahasa Indonesia, kamu pasti nggak akan pusing. Video materinya dapat diakses 24 jam, nonstop.

Setelah menonton video materi, kamu bisa menguji kemampuan dirimu lewat ratusan latihan soal yang siap dikerjakan. Seperti video materinya, kamu juga bisa mengakses latihan soalnya kapanpun kamu mau.

Meskipun belajarnya online, kamu tidak akan belajar sendirian kok. Ada tutor berpengalaman yang siap membantu kamu. Kamu bisa bertanya kepada tutor melalui grup WhatsApp jika menemui kendala.

Nah, jika kamu rajin mengikuti kelasnya sampai akhir, ada sertifikat yang menantimu. Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di CV kamu ya, Kawan YEC. Sertifikat ini bisa menjadi bukti bahwa kamu telah menyelesaikan kelas persiapan TOEFL ini.

Daftar Kelas Toefl Online Segera

Harga kelasnya gimana? Terjangkau banget! “Kelas TOEFL Preparation” ini dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan aja lho! Dengan harga segini aja, kamu bisa dapat banyak keuntungan. Dibandingkan dengan kursus TOEFL di luar sana yang mencapai jutaan Rupiah, harga ini termasuk terjangkau banget lho.

Masih kurang? Kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon*, jadi harga kelasnya bisa lebih murah lagi!

Jadi, tunggu apa lagi? Sebelum kehabisan, manfaatkan diskon besar-besaran dan raih skor TOEFL impianmu bersama YEC melalui “Kelas TOEFL Preparation”!

YEC, preparing for a better you.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top