PELATIHAN TOEFL ONLINE

PELATIHAN TOEFL ONLINE – Mau yudisium dan lamar kerja tapi skor TOEFLmu masih 300?

Saat ini, bahasa Inggris sudah sangat umum digunakan di mana-mana. Mulai dari industri bisnis dan perdagangan, hingga industri hiburan dan pendidikan, hampir semuanya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Kawan YEC, tahukah kalian kenapa bahasa Inggris menjadi bahasa internasional?

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional karena mayoritas populasi dunia menuturkan dan memahami bahasa ini. Bahasa Inggris masih menduduki peringkat pertama sebagai bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, mengalahkan bahasa Mandarin, bahasa Spanyol, dan bahasa Perancis.

Pentingnya bahasa Inggris sangat dirasakan di kehidupan sehari-hari kita. Di kehidupan sehari-hari, kita bisa melihat berbagai tanda dalam bahasa Inggris di berbagai tempat umum. Di bidang lainnya seperti hiburan, kita menikmati banyak karya-karya dari luar negeri dan dalam negeri yang diproduksi dalam bahasa Inggris.

Di bidang pendidikan, pentingnya bahasa Inggris sangat bisa dirasakan. Selain menjadi mata pelajaran di bangku sekolah dan bangku kuliah, bahasa Inggris menjadi salah satu persyaratan untuk lulus kuliah. Ini dibuktikan dengan banyaknya kampus yang mensyaratkan mahasiswanya untuk menyertakan sertifikat kemampuan bahasa Inggris berupa TOEFL dengan batasan skor tertentu.

Sertifikat TOEFL di tingkat kampus berguna untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris. Selain itu, adanya sertifikat ini juga berhubungan dengan kualitas lulusan suatu kampus.

Selain menjadi syarat untuk kelulusan, TOEFL juga menjadi syarat untuk melamar kerja. Di dalam iklan lowongan kerja, sering dijumpai batasan skor TOEFL yang harus dimiliki oleh calon kandidat. Skor yang sering ditulis antara 400-500 atau lebih.

Kenapa sertifikat TOEFL harus menjadi syarat untuk melamar kerja? Dengan adanya sertifikat TOEFL, suatu perusahaan tidak akan meragukan kemampuanmu dalam berbahasa asing. Jika kamu melamar di perusahaan multinasional, klien dari luar negeri akan percaya bahwa kamu bisa menyelesaikan tugas yang memerlukan bahasa Inggris.

PELATIHAN TOEFL SECARA ONLINE BERSERTIFIKAT

Nah, agar kamu bisa lulus kuliah dan lolos seleksi administrasi, kamu perlu banget nih punya skor TOEFL yang tinggi.

“Ah… tapi susah Kak! Aku bingung di grammarnya nih.”
“Samaaa, belibet banget belajar grammar bahasa Inggris…”

“Iya niih, aku selalu kejebak di bagian Structure…”

Wah, wah, wah…. Tenang dulu warganet! Bagi kamu-kamu yang kebingungan dengan grammar bahasa Inggris, kamu bisa banget nih join kelas dari YEC.

YEC menyelenggarakan “Kelas Toefl Preparation”! Di kelas ini, kamu akan belajar mengenai berbagai materi yang biasanya ada di Structure Section di TOEFL.

Apa aja Kak materinya? Di kelas ini, kamu akan belajar tentang Toefl Preparation dan TOEFL Written Expression. Selain itu, kamu juga akan belajar mengenai Modals, Relative / Adjective clause, Reduced Relative, dan masih banyak lagi.

Wah.. banyak banget ya Kak materinya? Pasti padat banget nih jadwalnya?

Nah, soal jadwal belajar, kalian nggak perlu khawatir yaa. Di kelas online ini, kamu bisa mengatur sendiri jadwal belajarmu. Kamu bisa belajar kapan pun, sebebas kamu.

IKUTI KELAS ONLINE KAMI

Hah, kelas online? Iyaa! pelatihan toefl ini diselenggarakan secara online, jadi kamu nggak perlu repot-repot datang ke tempat kursus. Sambil rebahan di kamar atau nongkrong di cafe, kamu bisa menambah pengetahuanmu tentang bahasa Inggris.

Untuk proses belajarnya, kamu bisa belajar materi Structure melalui video pembelajaran yang dikemas dengan menarik dan ringkas. Materinya dijelaskan dengan bahasa Indonesia.  Lalu, setelahnya kamu bisa menguji kemampuan dengan mengerjakan puluhan latihan soal. Materi dan soalnya bisa diakses 24 jam dengan laptop atau smartphone kalian ya, Kawan YEC.

Gimana kalo aku bingung dengan materinya Kak? Tenang, ada tutor berpengalaman dan ramah yang siap membantu kamu, jika kamu menemui kendala saat belajar. Tutor akan memandu kamu dan teman-teman yang lain melalui grup WhatsApp ya.

Dan, jika kamu rajin mengikuti kelasnya sampai akhir, kamu bisa mendapatkan sertifikat lho! Sertifikat ini bisa kamu cantumkan di Daftar Riwayat kamu ketika kamu mau melamar kerja.

Gimana menarik bukan? Belajar bahasa Inggris nggak pernah semudah dan senyaman ini!

Tunggu tunggu…. Gimana dengan harganya? Tenang, kamu nggak perlu menggocek sakumu dalam-dalam. Cukup dengan Rp 100.000an* aja, kamu bisa mendapatkan deretan manfaat di atas.

Masih kurang? Ada diskon* yang bisa kamu dapatkan, jadi kelasnya bisa lebih terjangkau lagi!

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan dirimu di “Kelas Toefl Preparation” dan lancarkan semua rencana akademis dan pekerjaanmu bersama YEC!

YEC, preparing for a better you.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top