Private Bahasa Inggris via Zoom

Private Bahasa Inggris via Zoom – Inilah cara belajar bahasa Inggris dengan cepat, nyaman, dan efektif!

Saat ini, bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa yang wajib dikuasai. Tidak hanya untuk berkomunikasi dengan para native speaker, namun menguasai bahasa Inggris dapat memperluas cakrawala pengetahuan kita. 

Mengapa mempelajari bahasa Inggris dapat memperluas wawasan kita? Karena banyak informasi terbaru mengenai bisnis, pendidikan, ekonomi, dan berbagai aspek lainnya yang dibawakan dalam bahasa Inggris.

Dengan mengetahui berbagai informasi terbaru lebih dulu, Anda bisa meraih banyak kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda! 

Keuntungan Private Bahasa Inggris via Zoom

Bayangkan, bagi Anda para mahasiwa, melanjutkan studi di luar negeri bukanlah angan-angan semata. Syarat kecakapan bahasa Inggris dalam persyaratan beasiswa tidak akan menjadi penghalang lagi untuk Anda. Anda dapat terus melaju untuk mewujudkan impian Anda!

 

Untuk Anda para karyawan, prospek bisnis akan semakin cerah, karena Anda dapat menggaet klien dari luar negeri dengan komunikasi bisnis bahasa Inggris. Profit akan masuk berlipat-lipat, dan promosi jenjang karir menunggu Anda.

Untuk Anda ibu rumah tangga, kemampuan bahasa Inggris anak Anda akan semakin baik, karena Anda sendirilah yang menjadi tutornya. Menguasai bahasa Inggris untuk ibu rumah tangga akan sangat bermanfaat, karena pengetahuan Anda akan bertambah serta Anda dapat memulai usaha sendiri dengan target market hingga ke luar negeri.

 

Melihat manfaat di atas, siapa yang tidak ingin belajar bahasa Inggris? 

Lihat keuntungan lengkap private bahasa inggris di tempat kami disini

 

Bagi Anda, mahasiswa dengan segudang aktifitas, karyawan kantor yang sibuk, hingga ibu rumah tangga yang tak pernah berhenti bekerja namun tetap ingin mengupgrade kemampuan berbahasa Inggris, Anda tak perlu khawatir atau pusing untuk mempelajari bahasa Inggris.

 

Bergabunglah dalam Kelas Privat dari YEC, sebuah kursus bahasa Inggris private yang dilaksanakan secara online via Zoom.

 

Mengapa Anda harus bergabung di Kelas Privat dari YEC?

 

  1. Fleksibilitas. Kelas dilaksanakan dengan mengikuti alur waktu kegiatan Anda. Anda tidak perlu pusing mengatur jadwal Anda, karena Anda bisa belajar bahasa Inggris kapan pun Anda mau. Cukup luangkan 60 menit dalam keseharian Anda, dan upgrade kemampuan bahasa Anda. 
  2. Privasi. Di kelas private ini, Anda akan mendapatkan pengalaman belajar bahasa Inggris yang lebih terpersonalisasi dan eksklusif, sesuai dengan kebutuhan dan tujuan belajar Anda. Anda juga bisa menanyakan banyak hal terkait materi atau mempraktekkan materi dengan tutor tanpa merasa sungkan.
  3. Live Teaching via Zoom. Anda akan berinteraksi langsung dengan tutor dan guru kami yang profesional dan bersertifikat. Interaksi langsung via Zoom ini akan menjadikan pembelajaran lebih intensif dan efektif.
  4. E-sertifikat. Setelah Anda mengikuti kelasnya sampai akhir, Anda akan mendapatkan e-sertifikat sebagai tanda menyelesaikan kelas. E-sertifikat ini dapat Anda cantumkan di CV atau Daftar Riwayat hidup Anda.

 

Melihat semua manfaat dan keuntungan di atas, tentunya sangat disayangkan jika Anda menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar bahasa Inggris secara cepat, mudah, dan efektif ini. 

 

Karenanya, segera amankan tempat Anda di Kelas Bahasa Inggris Online Privat dari YEC! Hanya dengan biaya kurang dari Rp 1.000.000*, kecakapan bahasa Inggris Anda akan meningkat!

 

Untuk informasi lebih lanjut, KLIK DI SINI atau hubungi Student Advisor kami di 082257275889.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top