Biaya Kursus Bahasa Inggris untuk Mahasiswa

Kursus Bahasa Inggris untuk Mahasiswa – Kamu mahasiswa kupu-kupu yang pengen upgrade skill bahasa Inggris sambil rebahan? Atau kamu mahasiswa kura-kura yang ingin belajar bahasa Inggris secara online?

Di era globalisasi ini, perkembangan dunia menjadi sangat cepat. Kita bisa mengakses banyak hal dengan nyaman dan mudah lewat ujung jari kita. Dan, kebanyakan dari informasi itu ditulis dalam bahasa Inggris. Hal ini semakin marak terjadi karena bahasa Inggris dikenal sebagai lingua franca. Lingua franca adalah bahasa pengantar dalam berbagai bidang, seperti bidang bisnis, komersial, sains, medis, dan sebagainya.

Menurut sebuah survei dari David Graddol untuk British Council, saat ini penutur bahasa Inggris sebagai bahasa kedua lebih banyak jumlahnya dibandingkan jumlah penutur asli bahasa Inggris. Fakta ini pula yang mendorong banyak informasi ditulis dan disebarkan melalui bahasa Inggris.

Nah, agar kita tidak ketinggalan info-info terbaru dari seluruh dunia, maka menguasai bahasa Inggris adalah skill yang wajib banget kamu miliki. Kan, nggak lucu yah, kalau kamu ketinggalan info beasiswa ke Inggris karena nggak bisa berbahasa Inggris?

Kursus Bahasa Inggris untuk Mahasiswa Terbaik

 

Tenang, Kawan YEC… ada solusinya kok! Untuk kalian para mahasiswa yang ingin meningkatkan skill bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan, kalian bisa mencoba kelas online dari YEC. YEC menyelenggarakan berbagai kelas online untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris kalian. Sambil rebahan, kalian bisa memilih sendiri kelasnya sesuai dengan kebutuhan.

Mau belajar dari awal? Ada Kelas Dasar Mahasiswa yang gampang dipahami.

Mau belajar cas cis cus bahasa Inggris biar pede ngomong sama bule? Ada Kelas Speaking yang siap membantu.

Mau ngintip-ngintip istilah yang sering dipakai di dunia kerja? Ada Kelas untuk Karyawan agar kamu selangkah lebih maju dari teman-temanmu!

Kepo bahasa Inggrisnya para programmer? Ada Kelas untuk Programmer, biar kamu makin semangat mendalami dunia programming.

Mau meningkatkan skor TOEFL? Ada Kelas TOEFL Preparation yang asyik banget dan dijamin efektif!

Selain itu, masih banyak kelas-kelas lain yang siap membantu untuk meng-upgrade kemampuan bahasa Inggrismu!

Pelaksanaan kelas ini sangat nyaman dan fleksibel lho, karena kamu hanya butuh smartphone atau laptop dan jaringan internet yang lancar. Kamu bisa belajar dimana pun dan kapan pun, semau kamu. Untuk menambah pengetahuanmu, kamu bisa nonton video pembelajarannya yang dikemas dengan ringkas dan menarik. Nah, untuk menguji kemampuanmu, ada ratusan latihan soal yang siap kamu kerjakan!

Pelaksanaan kelas-kelas ini juga singkat lho, Kawan YEC. Kalian tidak perlu khawatir tentang masalah waktu karena kelas-kelas online dari YEC dilaksanakan selama 10 – 40 kali pertemuan saja. Ini waktu yang cukup singkat lho, dibandingkan les di bimbel selama berbulan-bulan.

Bagaimana dengan biayanya? Tenang, belajar bahasa Inggris di YEC tidak akan menguras kantongmu dalam-dalam kok! Hanya dengan Rp 99.000.-, kamu bisa mengakses berbagai video pembelajaran dan latihan soal, hingga seumur hidup!

Dibandingkan dengan biaya bimbel bahasa Inggris lain yang mencapai jutaan Rupiah, tentu jauh lebih hemat belajar bahasa Inggris di YEC. Selain hemat, kamu juga tidak perlu repot-repot datang ke tempat les. Tinggal duduk manis ditemani cemilan dan secangkir minuman favoritmu, kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan nyaman lewat smartphone atau laptop kamu. Menyenangkan, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk upgrade diri menjadi lebih baik bersama YEC!

YEC, preparing for better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top