Kursus Persiapan Toefl Online Bersertifikat Murah I Yureka Education Centre

Kursus Persiapan Toefl Online Bersertifikat Terbaik

Kursus Persiapan Toefl Online – Dalam persiapan mengikuti toefl tentunya mengikuti kursus yang diadakan oleh lembaga pendidikan merupakan pilihan yang paling efektif sebelum ujian toefl tiba.

Memang dalam persiapannya sebelum test toefl pada peserta dapat belajar sendiri secara otodidak dimana hal ini juga menjadi alternatif, namun Anda harus mempersiapkan sedini mungkin, karena dalam tes toefl Anda perlu mencakup 4 skill yang ada pada tes toefl yaitu Reading, Listening, Speaking dan Writing.

Namun supaya Anda bisa tepat dalam mempelajari 4 skill tersebut khususnya untuk materi-materi yang akan diujikan pada toefl, tentunya dengan mengikuti kursus persiapan toefl hal tersebut dapat menjadi lebih praktis.

Karena selain belajar dengan materi-materi yang dipersiapkan khusus untuk toefl Anda juga akan didampingi oleh tutor yang sudah memiliki sertifikasi dan berpengalaman, sehingga untuk mencapai skor yang tinggi bukanlah hal yang mustahil.

Kursus Persiapan Toefl Secara Online

Kursus Toefl memang ditujukan untuk membantu orang dalam memahami Bahasa Inggris lebih baik serta mempersiapkan diri untuk mendapat nilai tertinggi pada toefl. Biasanya Anda harus datang ke lembaga bahasa atau lembaga pendidikan.

Namun pada perkembangan zaman sekarang dimana teknologi semakin canggih untuk mendukung kegiatan belajar secara online. Maka belajar toefl secara onlinepun sudah menjadi hal yang memungkinkan. 

Setiap waktu Anda pastilah sangat berharga terlebih lagi bagi Anda yang sudah bekerja ataupun masih pelajar, sehingga dengan mengikuti kursus persiapan toefl secara online pastinya akan memudahkan Anda dalam mempersiapkan untuk mencapai nilai yang tinggi di test toefl atau toefl prediksi yang Anda akan ikuti.

Baca Juga : Skor Toefl Untuk Melamar Kerja

Manfaat Skor Toefl Tinggi

Pada masa sekarang ini Skor toefl yang tinggi merupakan salah satu faktor yang penting, hal ini dikarenakan banyak perusahaan maupun instansi yang mensyaratkan untuk memiliki skor tinggi dalam test toefl.

Maka dengan memiliki skor toefl yang tinggi Anda dapat menggunakannya untuk :

  1. Persyaratan skripsi dan yudisium,
  2. Melamar CPNS, BUMN dan Management Trainee perusahaan swasta
  3. Promosi Jabatan/ karir
  4. Pendaftaran S2 dan program Profesi
  5. Beasiswa untuk kuliah atau kursus di luar negeri

Selain itu dengan skor toefl yang tinggi maka Anda akan dipastikan juga mahir Bahasa Inggris, karena dengan mahir bahasa inggris Anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak, keuntungan apa saja itu Anda dapat menyimaknya melalui artikel berikut 20 Keuntungan Menguasai Bahasa Inggris.

Keunggulan Kursus Persiapan Toefl di YEC

YEC merupakan salah satu tempat terbaik untuk Anda dalam mempersiapkan test toefl untuk mencapai skor toefl terbaik. Kami menyelenggara test toefl ini secara online dimana Anda dapat mengikutinya kapanpun Anda memiliki kesempatan. Lebih lengkap apa yang akan Anda dapat bisa simak berikut ini :

  1. Video materi interaktif disampaikan dalam bahasa Indonesia
  2. Setiap latihan soal disertai kunci pembahasan dan penjelasan
  3. Jam belajar ditentukan oleh siswa
  4. Tutor online baik dan sabar dalam menjawab pertanyaan
  5. Terpercaya, pembayaran melalui GoPay, Dana, LinkAja, OVO, ShopeePay, indomaret alfamart seluruh Indonesia atau transfer bank
  6. e-Sertifikat otomatis

Materi yang akan diberikan oleh kami

  1. Pre Toefl 
  2. Toefl Structure 
  3. Toefl Listening 
  4. Toefl Reading 

Informasi terkait jadwal pertemuan durasi pertemuan, biaya kursus dan cara pendaftaran silahkan klik tombol dibawah ini, segera kuota sangat terbatas !

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top