Dukung Pembekalan Kerja Mahasiswa, YEC.CO.ID & UMBY Jalin Kerjasama MBKM

Yogyakarta 27/01/2022

Universitas Mercu Buana Yogyakarta melakukan kunjungan ke YEC.CO.ID pada Rabu (22/12/2021),kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membangung kerjasama Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh An’imna Husna selaku CEO YEC.CO.ID dan juga Elysa Hartati, S.Pd. M.Pd selaku kepala program studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Reni Septiana (Project Manager Nara by YEC) mengatakan bahwa kerjasama tersebut menjadi bagian dari komitmen YEC.CO.ID sebagai mitra kampus dalam pembekalan kerja mahasiswa.

“Kita mensupport program mendikbud untuk mendorong mahasiswa berpengalaman di dunia kerja itu seperti apa. karena YEC ingin menggaet atau ingin merangkul temen-temen mahasiswa untuk bisa belajar langsung di kantor YEC” jelas Reni

Reni menambahkan, perjanjian kerjasama ini akan berlangsung selama dua tahun kedepan untuk memberikan mahasiswa pembekalan kerja serta mempermudah mahasiswa dalam melakukan pengolahan data dalam projek yang dilaksanakan oleh YEC.CO.ID serta pembekalan kerja dalam bentuk kelas yang diampu oleh pengajar dari YEC.CO.ID.

Melalui pembekalan ini, YEC.CO.ID juga memberikan pelatihan untuk menguasai teknologi yang dibutuhkan oleh mahasiswa sesuai dengan bidang pekerjaan yang dipilih. Harapannya, setelah pembekalan tersebut mahasiswa sudah mampu beradaptasi dengan dunia kerja.

 

Samantha Luhukay

Public Relations Officer

PT Yureka Edukasi Cipta (yec.co.id Yogyakarta)

Jl. Nogotirto No.14, Modinan, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman,

Daerah Istimewa Yogyakarta 55264

t : +62-74 584 652 (ext. 105)

m : +62 812 2654 1048 (WA)

e : [email protected]

Atau kunjungi kami di: https://www.yec.co.id/

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kenali kemampuan Bahasa Inggrismu sekarang! GRATIS! Quick English Test

x
Scroll to Top