Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan Perusahaan Profesional

Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan Perusahaan Profesional

Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan Perusahaan Profesional – Bahasa inggris pada masa kini memang menjadi salah satu bahasa utama di beberapa perusahaan. Dari kita sekolah memang sudah sering diajarkan pelajaran bahasa inggris. Tentu saja ketika sekolah dahulu akan sangat bermanfaat mater-materi yang diberikan hingga saat ini.

Namun apakah materi pelajaran bahasa inggris yang kita pelajari dahulu disekolah cukup untuk membawa kita ke dunia kerja ?

Pasalnya setiap perusahaan memiliki standar yang berbeda-beda dalam penggunaan bahasa inggrisnya. Ada yang hanya dasar dan digunakan hanya untuk kepentingan khusus namun ada juga yang benar-benar full menggunakan bahasa inggris.

Dalam Hal ini seperti pembuatan laporan, kegiatan meeting bahkan bahasa sehari-hari. Jika begitu maka 

Mulai Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan Perusahaan segera.

Karena dalam kursus ini kita akan mempelajari yang namanya Bahasa Inggris Bisnis atau Business English, dimana akan lebih spesifik pada pembelajaran yang menunjang pekerjaan seperti :

  1. Berbicara di telepon
  2. Melakukan presentasi
  3. Menulis Email
  4. Menulis laporan
  5. Dan masih banyak lainnya

Sehingga dapat meningkatkan kapasitas diri atau daya saing di perusahaan lebih tinggi.

Kemudian dengan belajar bahasa inggris bisnis ini kita dapat berbicara menggunakan bahasa inggris yang lebih berbobot. Karena bahasa inggris ini akan berbeda dengan bahasa inggris umum. 

Dimana bahasa inggris umum dapat dipelajari oleh siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris, sedangkan bahasa inggris bisnis ini akan lebih berfokus pada kemampuan bahasa inggris yang digunakan untuk menunjang produktifitas di dunia kerja. Selain itu Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk bekerja menjadi beberapa profesi keren seperti yang kami ulas di artikel berikut 15 Pekerjaan Keren untuk Kamu yang Jago Bahasa Inggris.

Terlebih lagi dengan menguasainya Anda akan memiliki peluang yang lebih besar. Pasalnya dalam dunia kerja banyak perusahaan yang menginginkan kualifikasi bahasa inggris yang cakap. Selain itu juga tak jarang bahasa inggris dibutuhkan sebagai syarat promosi.

Sehingga pada akhirnya diri kita sendirilah yang akan mendapatkan manfaatnya dalam jangka panjang atau mungkin seumur hidup. Ini merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat menguntungkan. Maka jangan lewatkan kesempatan kita untuk dapat mengikuti kursus bahasa inggris untuk perusahaan ini.

Gabung Segera dengan Kami Kuota Terbatas.

Kami membuka peluang bagi Anda yang ingin menguasai Bahasa Inggris Bisnis. Dan jangan khawatir bahwa Anda harus mengorbankan waktu kerja Anda. Karena kami akan membantu Anda melalui media online, tentunya selain dengan video dan latihan kami juga menyediakan tutor khusus untuk Anda.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top