latihan berbicara bahasa inggris

latihan berbicara bahasa inggris – kamu pengen belajar bahasa Inggris? Sedang mencari tempat latihan bicara bahasa Inggris?

Di era modern ini, bahasa Inggris marak digunakan dalam berbagai aspek. Bahasa internasional ini sudah menjadi jembatan penghubung bagi milyaran orang di dunia, baik bagi penutur asli maupun penutur sekunder.

Karenanya, penguasaan bahasa Inggris dinilai perlu saat ini. Selain bisa berkomunikasi secara pasif melalui chat ataupun email, mampu berkomunikasi secara aktif dengan bahasa Inggris juga menjadi keinginan banyak orang. Kawan YEC juga ingin bisa berbicara dalam bahasa Inggris kan?

Nah, untuk menguasai keterampilan berbicara atau speaking skill dalam bahasa Inggris, yang harus dilakukan adalah banyak berlatih. Kenapa harus banyak berlatih? Karena bahasa sebenarnya adalah tentang pembiasaan. Kawan YEC bisa berbicara dalam bahasa Indonesia karena sudah terbiasa mendengar dan berbicara sejak masih kecil, kan? Begitu juga dengan bahasa Inggris. Agar bisa menguasai bahasa Inggris, kita harus membiasakan diri untuk berbicara dalam bahasa Inggris.

Untuk Kamu yang ingin latihan berbicara bahasa inggris

 

“Ah Kak… tapi susah. Aku nggak tau dasar-dasar dalam speaking nih.”

“Iya nih Kak… aku juga butuh partner dan tempat buat latihan bicara dalam bahasa Inggris.”

Tenang, Kawan YEC…. Semua masalah ada solusinya kok!

Bagi kamu-kamu yang kepo banget soal speaking skill dalam bahasa Inggris, namun bingung mau belajar dari mana, YEC punya solusinya nih.

YEC menyelenggarakan “Kelas Speaking Dasar 10 Hari”. Sesuai namanya, kita akan belajar dasar-dasar dalam speaking skill hanya dalam 10 hari saja.

Apa aja Kak yang dipelajari? Banyak! Kita akan belajar tentang materi praktis yang pastinya berguna banget untuk kehidupan sehari-hari, seperti greeting & introduction, asking & offering for help, asking & giving information, dan banyak lagi materi seru lainnya.

Materi-materi ini disajikan dalam bentuk video interaktif yang menarik. Kamu bisa menonton video-video ini melalui smartphone atau laptop kamu ya.

Baca juga : Meningkatkan Skor Toefl Dengan Cepat

Gimana cara mengecek pengucapan atau pronunciationku, Kak? Nah, di kelas ini, kamu bisa mengecek pronunciationmu dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dari YEC. Jadi, kamu nggak perlu bingung-bingung lagi ya dengan pengucapan kata yang benar.

Kak, aku butuh partner buat ngomong! Siap, di kelas ini ada sesi live teaching via Zoom. Di sini kamu bisa praktek speaking secara langsung bersama teman-teman yang lain dan ditemani oleh tutor profesional. Tutornya yang ramah ini juga siap menjawab pertanyaanmu melalui grup WhatsApp ya.

Tempat latihan Rekomendasi untuk kamu

Tunggu, gimana dengan tempat latihannya? Belajar bisa dilakukan di mana saja ya Kawan YEC. Karena kelas ini online, kamu bebas mau belajar di mana saja, senyaman kamu. Kamu nggak perlu repot-repot datang seperti kursus di bimbel. Mau di rumah, di cafe, atau di mana pun itu, kamu bisa mengakses kelas ini.

Jadwalnya padat ya Kak? Nggak dong. Tidak ada jadwal yang mengikat ya Kawan YEC. Kamu bebas menentukan sendiri jam belajar kamu.

Hmm… berapa nih harga kelasnya? Harganya terjangkau lho, Kawan YEC. Cukup dengan membayar Rp 100.000an* saja, kamu bisa mendapatkan segudang manfaat ini.

Masih dirasa mahal? Ada diskon* yang menanti kalian, jadi harganya bisa lebih terjangkau lagi. Gimana, menarik banget kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berlatih speaking di “Kelas Dasar Speaking 10 Hari” dan tingkatkan kemampuan speakingmu secara menyenangkan!

YEC, preparing for a better you.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk, cek kemampuan Bahasa Inggris-mu! GRATISSS Placement Test

x
Scroll to Top